Semoga sukaa😍😘
Jangan lupa vote and Coment 😍
H A P P Y R E A D I N G 💕
______________________________________________Terlihat seorang gadis berpakaian putih biru tengah berlari tergesa-gesa saat melihat gerbang sekolah yang hampir ditutup rapat oleh satpam.
“P-Pak...Pak...Tunggu!“ Ucap gadis itu sambil mencoba mengatur pernafasannya setelah berlari.
“Pak, tolong bukain pintu gerbangnya dong, please“ ucap gadis itu sembari mengeluarkan puppy eyesnya.
“Gak bisa atuh neng, bel masuk udah berbunyi dari 5 menit yang lalu“ ucap satpam tersebut.
“Yahh, ayo dong pak! Deeva punya permen bentuk komodo nihh, bapak mau gak?“ tawar Deeva.
“Prinsip bapak sih ya, kalo ada yang ngasih atau memberi itu lebih baik diterima selagi barang atau makanan itu halal“ ucap bapak satpam.
“Dijamin halal“ ucap Deeva sambil menirukan iklan larutan cap kaki tiga.
“Eitsss... Tapi ada syaratnya“ tahan Deeva.
“Hadeuuhh meni rupa-rupa aya saratna, emang apa saratna neng?“ Tanya bapak satpam.
“Syaratnya adalahhh...“ Deeva menggantungkan ucapannya.
“Apa neng?“ pak satpam pun dibuat penasaran.
“Bapak harus buka ni gerbang“ Ucap Deeva.
“Itu mah gak bisa atuh neng“
“Nanti bapak kena marah ama bapak kepala sekolah“ jelas pak satpam.
“Gak bakalan, nanti Deeva yang jelasin semua ke bapak kepala sekolah“ cerca Deeva.
“Nanti kalo eneng diceramahin gimana?“ khawatir pak satpam.
“Gapapa, lagian ini juga salah Deeva sendiri karena telah melanggar tata tertib sekolah“ jelas Deeva.
“Yaudah atuh neng, bapak bukain deh ni gerbang, gak tega bapak liat eneng berdiri mulu disitu takut bulukan nanti, hehe...“ ucap bapak satpam diakhiri dengan kekehannya.
Bapak satpam mendorong pintu gerbang tersebut dan mempersilahkan Deeva untuk masuk ke sekolah barunya.
“Silahkan neng“
“Aaaaaaaaaaaaa...Makasih bapak ughh sayang deh“ girang Deeva sambil jingkrak-jingkrak gak jelas.
“Nihh, sesuai janji, Deeva kasih ni permen bentuk komodo untuk bapak“ ucap Deeva dan menyodorkan beberapa permen bentuk komodo tersebut.
“Dijamin rasanya maniiiisss banget kaya yang ngasih hehe...“ Ucap Deeva
“Iya neng hatur nuhun“ ucap pak satpam
“Yaudah, kalo gitu Deeva masuk dulu ya pak“ pamitnya, sambil mencium punggung tangan sebelah kanan pak satpam.
“Assalamualaikum“ pamit Deeva
“Waalaikumsalam“ balas pak satpam sambil tersenyum manis kearah Deeva.
Deeva berlari menuju lapangan utama. Dilihatnya disana banyak peserta PLS yang berpakaian sama dengannya yang sedang berbaris rapi melaksanakan upacara pembukaan PLS. Deeva hanya memperhatikan dan menunggu upacara selesai tanpa minat masuk barisan.
“Hehh...Ngapain kamu disitu?“ tanya kakak kelas tersebut, yang tak lain adalah panitia PLS/MOS.
“Kakak gak liat? Lagi duduk lahh“ jawab Deeva malas.
“Kamu peserta PLS kan?“ Tanya kakak tersebut.
“Iya kak“
“Terus ngapain kamu disini? Kenapa gak masuk barisan upacara?“
“Lagi D u d u k kakak! Ngapain juga masuk barisan? Panas tau gak kak?! Gerah hati gerah body, nanti kulit Deeva hitam lagi, gak mau ah! Mending disini, enakk, teduh, adem“ cerocos Deeva.
“Alasan kamu yang paling benar kenapa Deeva?“ kesal kakak tersebut.
“Dih, kok kakak tau nama Deeva sih? Cenayang yaa?“ heran Deeva.
“ASTAGA... Orang kamu sendiri yang manggil diri kamu dengan sebutan 'Deeva'“ jelas kakak tersebut.
“Ehh...Hehe... Iya yah“ kekeh Deeva.
“Eh Bytheway, nama kakak siapa? Kelas berapa? Tinggal dimana? Umur berapa? Kapan lahir? Nama orang tu....“
“Nanyanya satu-satu dong! Pusing nih pala gue“ potong kakak tersebut.
“Hehe...sorry“
“Nama kakak siapa?“ tanya Deeva.
“Arsen Pradipta“ ucapnya sambil menjulurkan tangan kanannya.
“Adeeva Chelsio Queenby“ ucapnya sambil membalas uluran tangan Arsen.
“Kak Arsen kelas berapa?“
“11 IPA 2“
Deeva hanya mengangguk-anggukan kepala dan mulutnya yang berbentuk huruf O.
“Alasan kamu yang dapat dimengerti, kenapa kamu disini?“.
“Telat“ ucap Deeva cemberut.
“Ayo ikut gue!“.
Deeva hanya mengangguk dan menurut.
Dibawanya Deeva ke lapangan utama, ternyata upacara telah selesai dari 5 menit yang lalu.“Berdiri disini! dan hormat pada tiang bendera, jangan turunkan tangan sebelum ada perintah dari gue!“ ucap Arsen, lalu pergi meninggalkan Deeva.
______________________________________________Holla guys🤗
Bagaimana? Seru gak?
Maklumin aja kalo ceritanya gaje, soalnya ini first story😉Typo bertebaran...
Jangan lupa tinggalkan jejak 😙
Ig:@stypadylhh
See you next chapter 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeeva Story [SLOW UPDATE]
De TodoBawel✓ Rusuh✓ Polos✓ Manja✓ Lebay✓ Itulah sebagian sifat yang menggambarkan sosok Deeva. *** Ini kisah tentang Deeva, memiliki nama lengkap Adeeva Chelsio Queenby. Gadis berparas cantik dengan beribu-ribu sifat. Sifatnya yang kekanak-kanakan mampu m...