32.Camping 2 (Mentari & Bintang)

884 39 2
                                    

Malam puncak pun telah tiba, sesuai jadwal yang telah ditentukan, malam ini adalah malam terakhir siswa-siswi melaksanakan camping. Malam ini diisi dengan pentas seni dengan beberapa tema, seperti drama, nyanyi, dance, bahkan hiburan yang lainnya.

Sesuai kesepakatan, Ken dan Deeva akan mewakili kelas mereka dengan berduet bersama. Kini penampilan dari beberapa ekstrakurikuler dan perwakilan kelas berjalan dengan lancar.

"Deev, lo siapkan?" Tanya Mysha.

"Yaiyalah! Gue udah cantik gini" kekeh Deeva.

"Gara-gara bekas tamparan si Inyong, muka Lo jadi gak cantik gitu" timpal Aletta.

Deeva mencebikkan bibirnya kesal, dia memang menceritakan kejadian dirinya dengan Yura tadi, tapi dia tidak menceritakan tentang hubungan Ken dan dirinya, itu hanya akan memperkelam suasana, sahabatnya hanya mengetahui bahwa itu adalah bekas tamparan Yura tapi itu juga bekas tamparan... Ah sudahlah lupakan. Deeva benci kejadian tadi.

"Wihh... Bu bos udah cantik aja nih" goda Alana saat melihat Deeva dan teman-temannya.

Tak bisa dipungkiri, Deeva memang cantik malam ini. Dress selutut berwarna biru muda, make up natural, rambut yang digerai indah dengan poni tipis, walaupun pipinya sedikit lebam karena bekas tamparan, tapi tak bisa dipungkiri bahwa dia benar-benar cantik nan imut.

"Bu bos?" Bingung Deeva.

"Iya, lu kan pacarnya Ken. Kan Ken itu bos kita, ya gak gaes?" Tanya Alana pada yang lain.

Mereka hanya menatap Alana tanpa berekspresi.

"Btw, Ken kemana?" Tanya Deeva.

"Wihh... Udah gak sabar mau duet ya mbaknya?" Ujar Mysha dengan mendelik sebal. Bukannya tidak suka, hanya saja kalo sudah begini jadinya Deeva akan menjadi lebay dengan sekejap.

"Mm... Se-Seb-Sebenarnyaa... Deeva u-udah putus" ucap Deeva gugup dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Putus sama siapa? Jimin yang Lo kata member BTS yang paling baik hati itu? Kemarin Lo bilang putus sama Taehyung? Sekarang sama siapa lagi? ManuRios?" Tanya Aluna bertubi-tubi.

"Gue heran deh sama kalian, seganteng apa sih ManuRios? Liat handphone sambil liat postingan ManuRios aja sampe mangap terus ileran begitu, Gantengan gue kemana-mana kalle" ucap Alasan dengan menyisir rambutnya kebelakang.

"Idiwhh... Lu mah mirip sama kotoran kukunya ManuRios juga gak bakal setara Lan" ucap Aluna dengan terkekeh geli.

"DeevaputussamaKen" ucap Deeva tanpa jeda.

"Hah?apa?" Tanya mereka serempak.

Deeva menghembuskan nafasnya dalam-dalam "Deeva putus sama Ken" ucapnya dengan menundukkan kepalanya.

"WHATT?! KOK BISA?!" teriak mereka terkejut.

"Bisalah" jawab Deeva.

"Mm... Deev, bentar lagi giliran lu noh, siap-siap" ujar Dio dengan senyuman tipisnya.

Deeva yang melihat Dio senyum kearahnya pun menatap Dio heran.

"Tumben Lo baik sama gue, Lo pengen sesuatu kan?" Tanya Deeva curiga.

"Hehe... Lo tau aja deh, emang paling The Best Lo tuh, nanti traktir gue ya... Duit gue abis" ucap Dio dengan cengirannya.

"Nye nye nye nye nye".

"Ken kemana sih?" Bingung Reyhand.

"Paling sama tuh cewek bertopeng" balas Deeva dengan nada tidak suka.

Adeeva Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang