49.Tuan Fernandez & Tomboy Cat

744 40 18
                                    

Aku comeback ❤

Follow

Vote

Koment

Enjoy

And

H A P P Y R E A D I N G 💙

___

Pada dasarnya, manusia memang tidak pernah lepas dari yang namanya kesalahan.

___

Deeva memakan nasi goreng buatan bundanya dengan lahap. Pagi ini Deeva hanya sarapan berdua dengan bundanya karena ayahnya yang sudah berangkat ke kantor pagi-pagi sekali. Bi Minah yang sudah berangkat kepasar diantar dengan mang Ujang.

"Pelan-pelan Deeva makannya" peringat sang bunda.

"Enak banget sumpah" seru Deeva menghabiskan suapan terakhirnya.

Bunda hanya tersenyum menanggapi.

"Deeva nambah lagi gapapa kan?"

Bunda membelalakkan matanya, "Kamu belum kenyang?" tanya bunda.

"Hari ini itu Deeva harus banyak energi" ungkap Deeva.

"Mau ngapain? Olahraga?"

"Bukan. Hari ini itu Deeva mau nebeng sama Ken. Ken pasti berangkat bareng Dira, nanti Deeva bakalan dikacangin. Ya meskipun sekarang Dira udah jadi teman dekatnya Deeva, tapi Deeva pasti bakalan cemburu sama dia" jelas Deeva disela-sela makannya.

Sejak kejadian satu Minggu yang lalu, mereka kembali seperti biasa. Deeva sudah meminta maaf pada Dio dan Ken, Ken memaafkan kesalahan Deeva begitupun dengan Dio. Karena pada dasarnya, manusia memang tidak pernah lepas dari yang namanya kesalahan.

Gengnya yang bertambah satu anggota yaitu Dira. Dulu memang Deeva sangat benci pada Dira, tapi sekarang ia malah memprihatinkannya karena Emely teman dekat Dira selain Ken kini sudah pergi menghilang entah kemana. Akhirnya Aluna mengajak Dira untuk bergabung bersama mereka dan Deeva pun hanya menyetujuinya dengan senang hati.

Deeva bahagia kali ini, Ken yang memang masih mencintainya walaupun mereka tidak menjalin hubungan apa-apa selain persahabatan. Deeva tidak memikirkan semua itu, mungkin begini lebih baik. Deeva menganggap hubungan mereka sebagai TTM (Teman Tapi Mesra).

Back to the topic.

"Loh, emangnya Dio kemana?" bingung bunda.

"Paling juga jemput si Vandra" ucap Deeva acuh. 

"Vandra siapa? Pacar Dio?"

Deeva menggeleng dengan meneguk susu coklat dihadapannya.

"Teman?"

Lagi-lagi Deeva menggeleng.

"Terus siapanya dong? Kok Dio mau aja disuruh jemput Vandra?"

"Nih, bunda dengerin Deeva ya. Vandra itu adik kelas Deeva dan Dio, dia minta pertanggung jawaban atas perbuatan Dio yang dilaku__"

"HAH?! DIO HAMILIN ANAK ORANG MAKSUDNYA?!" teriak bunda kaget.

"BUKAAN" ucap Deeva sedikit berteriak.

"Dio nggak hamilin Vandra. Maksud Deeva itu, Dio diminta pertanggungjawaban karena udah ngedorong Vandra, terus Vandranya jatoh dan kakinya terluka. Gituu" jelas Deeva dengan gaya yang dialay-alaykan.

Adeeva Story [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang