#KENNETH POV
"Lo yakin gak ngikut kita?" Tanya Reyhand.
"Nggak" jawab Ken.
"Kenapa Ken? Tumben" ucap Alana.
"Bosen nge-game mulu" ucap Ken.
"Njirr... Jadi lu mau berhenti nge-game gitu maksudnya?" Tanya Alvaro.
"Mungkin".
"Ish, ayo buruan elah... Gue ada urusan lagi nih" ucap Alana.
"So sibuk lu bocah" ujar Alvaro.
"Bodo, gue kan mau dinner sama Aluna... Ups..." Ucap Alana dengan membekap mulutnya.
"Hah? Lo serius pacaran sama Aluna?" Tanya Alvaro.
"Belum sih" jawab Alana dengan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Lo berhenti jadi playboy deh Lan, lu jangan jadiin Aluna sebagai korban Lo yang selanjutnya... Dia tu cewek unik" ucap Reyhand.
"Nggak, kali ini gue gak akan main-main sama dia" ujar Alana memastikan.
"Jadi, Lo udah suka sama dia?" Tanya Alvaro.
"Mm...mungkin".
"Bucin ae lu pada" timpal Ken.
"Lo juga sama tai... Terus yang waktu itu, mohon-mohon sama kita buat bantuin acara itu dan minta puitis buat nembak cewek siapa ya?" Ucap Alana.
"Gue duluan ya... Deeva udah nunggu" ucap Ken lalu melenggang pergi meninggalkan mereka.
"WOYY... ALESAN MULU LO" teriak Alana dengan tawa yang super ngakak.
Ken tidak menghiraukan teriakan Alana, dia berjalan dengan santai dengan tangan yang menggenggam ponselnya... Dia menyumpalkan headset dikedua telinganya, dan mengotak-atik ponselnya mencari lagu kesukaannya yang berjudul MAKE YOU MINE... Entahlah, dia tidak tau siapa yang menciptakan dan menyanyikan lagu itu, dan dia tidak memikirkan itu.
"WOYY KENN" teriak seseorang.
Dia terus saja berjalan santai, sesekali dia mengikuti alunan lagu itu.
"WOYY KENNN ANJIR".
"Buset... Dia budeg apa gimana si?" Gerutu orang itu. Lalu dia berjalan mendekat kearah Ken.
"Ken" sahut orang itu. Ken tidak bergeming sama sekali, jangankan bergeming... Menyadari kehadiran orang itu pun dia tidak tau.
"Astagfirullah... Ni orang" gumamnya.
"WOYY KENN" teriak dia didekat telinga Ken.
Ken terlonjak kaget dan melepaskan headsetnya, dia menatap orang itu kesal.
"Ngapain sih Lo?" Kesal Ken.
"Gue daritadi neriakin lo, emang dasarnya Lo budeg aja ya... Gue teriak-teriak daritadi sampe-sampe suara emas gue hilang begitu saja, nanti gue gak bisa duet dengan neng Deeva pujaan hati mas Dio ini dan gu....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeeva Story [SLOW UPDATE]
RandomBawel✓ Rusuh✓ Polos✓ Manja✓ Lebay✓ Itulah sebagian sifat yang menggambarkan sosok Deeva. *** Ini kisah tentang Deeva, memiliki nama lengkap Adeeva Chelsio Queenby. Gadis berparas cantik dengan beribu-ribu sifat. Sifatnya yang kekanak-kanakan mampu m...