Welcome back.Aku bawa part spesial Ken dan Deeva nih. Tapi tetap ada tokoh lain juga tentunya.
Vote
Koment
Follow
Enjoy
And
H A P P Y R E A D I N G 💙
___
BERFIKIR SEBELUM BERTINDAK!
_Xandrio Cameroon
Kalo cinta perjuangkan! Jangan didiamkan!
_Alana Arayhan
_____
"Lo gak cemburu?" tanya Ken yang membuat aktivitas makan Deeva terhenti.
Deg!
"Cemburu apaan? Orang dia sepupu gue" ucap Dio cepat.
"Sepupu?" gumam Ken.
"Iya. Kita sepupuan" ucap Dio dengan merangkul bahu Deeva.
"Kalian gak pacaran?" Tanya Ken ragu.
"Ya nggaklah! Ngapain gue pacaran sama sepupu gue sendiri" ucap Dio dengan terkekeh geli.
Kini tatapan Ken terhenti kala Deeva menatapnya dengan sedikit takut.
"Maksud Lo apa?" tanya Ken dingin.
"I-it-itu__" jawab Deeva gugup.
"Lo bohongi gue?" tanya Ken dingin.
"Kenapa sih?" tanya Reyhand yang tak mengerti dengan situasi ini.
"Tanya sama dia!" tajam Ken lalu beranjak pergi dari sana.
"Kenapa sih Deev?" tanya Mysha penasaran.
"D-Dee-Deeva bohongi Ken" gagap Deeva.
"Bohong dalam hal apa?"
"Deeva bilang sama Ken, kalo Deeva dan Dio pacaran" jawab Deeva dengan tampang polosnya.
"LO GILA?!!" bentak Dio.
"Kenapa? Salah ya?" lirih Deeva.
"Ya salah bego! Secara tidak langsung, Lo ngehancurin persahabatan gue dengan Ken."
"Maaf" cicit Deeva.
"Minta maaf sama Ken bukan sama gue" ketus Dio.
Deeva menundukkan kepalanya dengan air mata mengalir. Mysha mendekat kearahnya, dan mencoba menenangkannya.
"Lama-kelamaan Lo makin ngelunjak tau gak?! Lo bukan anak-anak lagi Deeva! Harusnya Lo berfikir sebelum bertindak!" ucap Dio dengan emosi yang masih menggebu-gebu.
"Udah Yo. Jangan terlalu emosi" ucap Alvaro dengan menepuk-nepuk bahu Dio.
"Dia udah kelewatan tau gak?!" sentak Dio, "Gue kecewa sama Lo" ucap Dio dengan menunjuk Deeva. Dia beranjak pergi dari sana, daripada emosinya semakin membeludak.
Deeva langsung memeluk Mysha yang berada disampingnya. Mysha turut prihatin dengan kondisi sahabatnya ini, ia hanya mampu menenangkannya saja. Mau bagaimana lagi? Semuanya sudah terlanjur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adeeva Story [SLOW UPDATE]
SonstigesBawel✓ Rusuh✓ Polos✓ Manja✓ Lebay✓ Itulah sebagian sifat yang menggambarkan sosok Deeva. *** Ini kisah tentang Deeva, memiliki nama lengkap Adeeva Chelsio Queenby. Gadis berparas cantik dengan beribu-ribu sifat. Sifatnya yang kekanak-kanakan mampu m...