Chapter I

10.3K 489 23
                                    

Jin

Kami sedang berada di penghujung acara musik akhir tahun. Acara musik tahunan terbesar di Korea. Hampir semua musisi besar ada disini. Salah satu waktu dimana kami bisa bertemu dengan teman yang jarang kami jumpai karena jadwal yang sibuk satu sama lain.

Selain itu, ini juga merupakan kesempatan untuk bertemu dengan Army terakhir kalinya. Di tahun ini pastinya. Karena setelah ini kami akan rehat dari jadwal panjang kami. Kembali berkumpul dengan keluarga sampai awal tahun depan nanti.

Aku melambai pada Army dengan senyum lebar. Sesekali menunduk, menyampaikan rasa terima kasih dan sayangku pada mereka. Tahun ini sungguh menyenangkan untuk BTS. Kami menyelesaikan World Tour kami, mengeluarkan album baru dan semua mendapatkan response yang positif. Tentu saja semua karena Army.

Aku berjalan ke pinggir panggung bersama Jimin. Our member has been scattered all over the stage. Berkumpul bersama sesama musisi lain sambil menyapa Army. Aku dan Jimin melompat2 mengikuti suara musik sambil menyapa Army. Sesekali kami membuat heart shape with our hands. We had so much fun. Until suddenly Jimin’s eyes widen in shock, “Hyung!” he said while his hand is trying to reach mine.

I said, “What?” but then.. Bruk! Punggungku menabrak sesuatu. Atau seseorang? Karena ada suara teriak yang terdengar. Saat aku membalik badanku, aku melihat seseorang tersungkur dengan posisi both of her hands and knees on the ground. Reflek, aku buru-buru berlutut di depannya. “I’m so sorry” kataku berulang-ulang sambil ku berusaha membantunya untuk berdiri. Nafasku sepertinya berhenti sepersekian detik. Detak jantungku justru bertambah 2x lipat when I look at her. Irene from Red Velvet. My long time crush. Standing there⁰ with a frown in her face. Her super duper beautiful face. And here I am.. just standing like an idiot with my mouth slightly open.


Anyeeeoong..
First chapter is here. This is my first time writing fanfiction.
Aku sukaa sekali dengan Jinrene shipping. Tapi sepertinya Jinrene shipper belum terlalu banyak yaa..
Let's give 'em much love💜
And pleeasee.. give this story much love too yaa..
Vote and comment ditunggu selalu.

xoxo.

Serendipity (JINRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang