18ㅡDekat

2.3K 367 17
                                    

Fast update sesuai janji! Yey!
Happy friday night! Be happy!

Anyway, ada yang udah stream bon voyage s4 eps2? how how?
Ada yang tiba-tiba mikir mau jadi domba aja?
Lmaoㅋㅋㅋㅋ

Scene favorite kalian pas bagian mana?
Kalo aku pas Jimin sama Taetae mau nambah makan itu, trus Jimin mau pindah ke kursi Jungkook dan mikir Jungkook ga mau makan lagiㅋㅋ trus Jeonggu be like "aku cuma bilang aku kenyang. Bukan bilang kalo aku gamau makan lagi."

cerita-cerita boleh sini! drop your fav scene!^^

Happy reading!

Pada keputusan akhirnya, Ye Seo memilih menghabiskan libur di rumah keluarga Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pada keputusan akhirnya, Ye Seo memilih menghabiskan libur di rumah keluarga Jeon. Rasanya cukup aneh ketika ibu justru menitipkan gadis tersebut di rumah orang lain sebab ada pekerjaan yang harus di selesaikan di luar kota daripada mengajaknya pergi bersama.

Selain itu, bukan ide bagus terkurung bersama Jungkook seminggu ke depan dan juga harus berbagi ranjang. Well, memang, sih, Kang Ye Seo sudah terbiasa keluar masuk ke rumah Jungkook. Hanya saja semenjak tragedi pertengkaran mereka kemarin, Ye Seo jadi takut untuk datang berkunjung. Apalagi sudah di pastikan Jungkook tak akan membiarkannya berbicara sedikit pun pada sang kakak.

Hal yang selanjutnya membuat si gadis mendadak canggung adalah makan siang bersama keluarga Jeon.

Demi dunia dan seisinya, Ye Seo benar-benar berharap ada cenayang yang sekarang juga datang lalu menculiknya (karena setidaknya Ye Seo tidak perlu merasakan kecanggungan yang terjadi di ruang megah tersebut).

“Bagaimana sekolahmu, Ye Seo?” tiba-tiba bibi Jeon bertanya yang sontak membuat gadis itu tergagap aneh.

Reaksinya terlalu berlebihan, memang. Namun Ye Seo bahkan sama sekali tak berharap ada percakapan apapun dan ingin cepat menyelesaikan makanannya agar ia bisa segera pergi dari tempat terkutuk ini.

Terlebih saat seseorang yang duduk tepat di sebrangnya dengan wajah memar luar biasa pun menatapnya serius membuat Ye Seo ingin mati saja. Yoongi sama sekali tak melepas pandangannya dari gadis cantik yang terlihat begitu resah sejak tadi. Jujur, pikiran-pikiran nakal justru malah menggerayangi kepala pria itu sekarang. Berpikir hal menarik apa yang harus ia lakukan.

Meletakkan sumpit di sebelah mangkuk sup, Ye Seo lantas mendongak sembari tersenyum, “Um, tidak ada yang menarik, Bi. Sama saja, dan selalu seperti itu.”

Bibi Jeon hanya menggeleng tak mengerti. Kemudian melirik ke dua anaknya, “Kau tahu apa yang membuat mereka bertengkar seperti ini, Seo?”

Ye Seo terbatuk setelahnya, gadis itu buru-buru mengambil gelas yang di suguhkan Jungkook.

That SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang