an; untuk info apapun esp tentang keterlambatan update atau hal lain, aku cuma infoin di instagram, ya^^ jadi kalian bisa cek disana!
dan untuk siders, cmon^ kasih apresiasi dikit la ke aku, gratis ko, asli. mueheheh>_<
dan aku udah bacain semua komen kalian di quest box kemarin, thankyou udah sempetin waktu buat jawab, aku seneng liat jawaban kalian~
anw, Happy Reading!
[]
Ye Seo ingat ibu pernah bilang kalau segala sesuatu di dunia tidak bisa terus sama dengan apa yang manusia harapkan. Kalau seandainya Tuhan berkehendak demikian, sudah pasti manusia lupa yang namanya bersyukur kemudian satu-persatu dari mereka akan menjadi luar biasa angkuh.
Jadi dengan begini gadis itu tahu bahwa mungkin ini yang terbaik yang Tuhan beri untuk hidupnya ketika hubungan baiknya dengan Jungkook hancur hanya dalam satu malam.
Ye Seo terpukul, jelas. Tapi yang harus dipikirkan lagi adalah kelangsungan hidupnya. Mungkin dia akan kesepian sebab Jungkook memilih mengakhiri semuanya dan pergi meninggalkannya. Tapi ibu bilang semuanya akan baik-baik saja dan gadis itu mencoba percaya.
Pada titik ini, sedikit banyak gadis itu belajar bahwa hubungan yang harmonis tak selamanya berjalan dengan baik. Seseorang yang terlihat dekat satu sama lain bisa berubah menjadi asing dalam sekejap mata. Begitu pun sebaliknya.
Hari demi hari kelangsungan sekolah tidak ada yang berubah. Jungkook tetap mengabaikannya dan dia pun mengabaikan Yoongi.
Dan tentang pernyataan cinta pria itu pun Ye Seo tak bisa banyak bicara sebab perasaannya sudah lenyap tak tersisa. Tidak untuk Jungkook dan tidak untuk Yoongi. Kalau gadis itu memaksakan untuk memilih satu di antara dua, sisanya akan tersakiti. Dan gadis itu memilih menyerah.
Sekarang pukul sebelas malam.
Untuk ukuran gadis remaja seperti Kang Ye Seo, harusnya gadis itu sudah terlelap jauh ke dalam mimpi. Bertemu banyak hal menyenangkan di alam bawah sadarnya. Tapi bahkan dirinya tak merasa kantuk sama sekali.
Baiklah Ye Seo, sekarang coba pejamkan matamu, ucapnya pada diri sendiri.
Tidak berhasil. Pikirannya justru mencuat kemana-mana.
Oke. Sekarang mari kita dengarkan musik.
Gadis itu mencoba memejam lagi setelah sebuah lagu ballad terdengar.
Dua menit.
Tiga menit.
Ye Seo membuka kelopak matanya dan mendengus kesal. Sial. Tidak berguna.
Beberapa saat kemudian gadis itu menoleh mendengar dering ponselnya.
Jeon Jungkook.
Ye Seo melotot. Kemudian matanya berkedip sebanyak lima kali. Benar. Itu Jungkook.
Mengatur napas, Ye Seo merenggakan tubuhnya sebelum menjawab panggilan tersebut.
"Ha-halo…" Sapanya lebih dulu.
"Bisa ke rumahku sekarang?"
Gadis itu menahan napas. Peluang besar untuk membuat persahabatan mereka kembali seperti semula.
"Hei, Kang Ye Seo, kau mendengarku?"
Si gadis menggeleng cepat, "Ya, t-tentu saja aku mendengarmu," Katanya kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Smile
Fanfiction[𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴𝙳] Pada kenyataannya, Jungkook telat untuk menyadari bahwa Kang Ye Seoㅡgadis cantik tersayangnya itu mencintai seseorang yang paling ia benci kehadirannya, Jeon Yoongi. Mei, 2019 strugglebam.