#15 Perundungan

37.2K 1.4K 191
                                    


"Mengapa Ayah tidak segera menikahkan mu dengan Count Biff, sih?! Merusak pemandangan saja!" gerutu gadis berambut ungu dengan mata coklat serta gaun mewah yang membalut tubuh mulusnya.

Kaisar dan Shamus masih setia menyaksikan pemandangan itu dari atas, para gadis itu tidak ada yang menyadari jika Kaisar tengah menonton mereka layaknya menonton sebuah pertunjukan.

Di tengah-tengah mereka terdapat sebuah cermin kecil yang telah pecah karena terjatuh, cermin itu berada tepat dihadapan gadis berambut coklat tua dengan penampilan lusuh, gadis yang bukan lain adalah Athena.

"Ambil itu."

***

"Ambil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ambil itu."

Athena terdiam, kaca kecil itu telah pecah, bagaimana dia dapat mengambilnya? Dan apa yang akan dilakukan Judith, sepupu perempuannya yang saat ini berdiri di depannya dengan penuh amarah jika ia mengembalikan benda yang telah rusak itu?

"Apa kau tuli? Cepat ambil! Kau lah yang memecahkannya, kau ingin orang-orang yang lewat sini terluka?! Cepat pungut sebelum ada yang menginjaknya!" marah Judith.

Dengan ragu-ragu, Athena menjawab, "Tapi... Bukan aku yang memecahkannya, Judith..."

"Heh, lihat orang bodoh ini! Kau lah yang memecahkannya!"

"T-Tidak... Itu karena kau melemparnya padaku secara tiba-tiba... A-Aku terkejut..."

"Aku menyuruhmu menangkapnya! Mengapa tidak kau tangkap?! Kau lah yang salah di sini, padahal itu kaca kesayangan ku, dasar!"

"Tapi aku terkejut, itu sebabnya aku tidak bisa menangkapnya, dan kau melemparnya kuat, itu bisa melukaiku..." - ucap Athena dalam hati.

Setelah mendapatkan perintah untuk menyirami tanaman, Athena berniat kembali untuk minum karena ia sangat kehausan. Lelah rasanya bekerja sendiri untuk menyirami bunga di taman yang luas ini, bahkan tanpa ada satu pelayan kebun pun yang membantu. Hal yang seharusnya diselesaikan dengan cepat harus membutuhkan waktu berjam-jam bagi Athena yang hanya bekerja sendiri, itu sebabnya ia sangat kehausan. Namun di perjalanan kembali, Athena justru dikejutkan dengan Judith yang tiba-tiba melempar cermin kearahnya dan memintanya menangkap cermin kecil itu. Athena yang terkejut tentu saja tak dapat menangkapnya, dibandingkan menangkap, ia justru memasang tangannya menutupi wajahnya karena cermin itu sudah berada dekat hingga hampir mengenainya, dan itu sangat berbahaya.

"Sekarang kau diam?! Cepat ambil sebelum aku mengadukan mu pada Ayah! Apa kau ingin pernikahan mu dengan Count Biff di percepat sebelum pesta debutante ku, hah?! Bersyukurlah itu tertunda karena pesta debutante ku yang akan dilaksanakan 2 hari lagi, jika tidak kau mungkin sudah menjadi selir ke-3 nya sekarang!"

Don't Touch My Baby! || DewasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang