Parents
Vs
Children🐣🐾
Jam istirahat akhirnya berbunyi membuat seluruh siswa segera melesat pergi ke kantin. Begitu juga para anak-anak piyik ini.
Nggak tau namanya apaan (14)
Kantin nggak?
Cho Dohyon
MeluncurCho Jungmo
Makanan aja cepet luCho Dohyon
Biarin kenapa sih?
Julid amat jadi kakak luYoon Yunseong
Yuk.Alhamdulillah ada huruf vokalnya (":
Yang lain gimana?Song Hyeongjun
Meluncur aja Pyo
Aku sama yang lain udah disini daritadiSiyaaap
🐣
Saat Dongypo udah sampai di kantin matanya sibuk menyusuri lautan manusia itu. Kantin benar-benar sesak kalo udah jam bel. Belum lagi orang-orang rebutan tempat duduk. Tapi untungnya teman-temannya Dongpyo gerak cepat jadinya Dongpyo sisa nyari mereka palingan juga di simpanin tempat duduk sama mereka.
Dongpyo kaget saat dia fokus nyari teman-temannya tiba-tiba ada yang memukul pundaknya.
"Mereka disana piyo" unjuk orang itu kearah sebelah kiri kantin, dan benar saja mereka semua berada di ujung sebelah kiri kantin. Tempat yang pas lah. Mereka itu tidak punya tempat tetap di kantin. Kalo mereka dapat yah syukur kalo nggak yaudah lesahan di depan kelas salah satu dari mereka.
Dongpyo dan orang itu akhirnya jalan bersama kearah mereka. Dan benar saja masih banyak kursi kosong disana. 2 untuk mereka dan sisanya lagi entahlah. Mereka terlalu banyak untuk Dongpyo pusingi siapa saja yang belum datang.
Dongpyo duduk paling ujung dekat tembok, dan orang yang tadi bersama Dongpyo duduk di ujung tapi bagian depan.
Disana sudah ada Minhee, Hyeongjun, Yunseong, Minkyu, Donghyun, Tony, Guno, dan tentunya Dongpyo. Sisanya? Ntahlah.
"Pyo Jinu kemana?" tanya Minhee ke Dongpyo yang notabene sekelas dengan Jinwoo.
"Jinu nemenin Eunsang, tadi pas pelajaran dia gelisah gitu, pas gue tanya ternyata Eunsang mimisan pas ujian tadi, badannya juga deman. Kayaknya Eunsang memforsir tenaganya lagi deh" ucapnya lirih. Entah kenapa hari ini pun dia serasa kehilangan semangat, padahal tadi pagi tidak ada hal yang aneh-aneh menimpa dirinya.
"Terus yang lain kemana?" Donghyun bertanya sambil meminum air minumnya.
"Wonjin lagi menuju kesini" ucap Minkyu sehabis membalas pesan dari Wonjin.
"Dohyon sama kak Jungmo juga udah kesini, tadi katanya balik lagi pas ketemu di depan kantin. Dohyon lupa bawa uang, tau sendiri kan kak Jungmo gimana" Minhee berujar santai, sudah tahu kelakuan dua saudaranya yang sangat menyebalkan itu.
"Kakak gue yang satu nggak tau. Paling disuruh ke perpustakaan ambil buku" ucap Dongpyo saat seluruh tatapan mengarah ke dia. Dan dia pasti peka dengan situasi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR TIME(S) || PRODUCE X 101
RandomMari kita menikmati cerita mereka dengan sedikit garam dan banyaknya gula agar semakin manis. Jika terlalu manis ada jeruk nipis yang siap menetralisir rasa manisnya 🌟 🐾🐣 Han Seungwoo x Choi Byungchan Lee Jinhyuk x Kim Wooseok Cho Seungyoun x L...