Jika saat itu San melakukan segala sesuatu atas dasar keharusan dan tuntutan orang lain, kali ini berbeda. San ingin mengikuti kata hatinya.
Setelah kejadian kemarin, San tidak ingin menyerah. Ia harus memperjuangkan Chaeryeong dan membuat wanita itu ingat kembali padanya.
Lihat saja, sekarang ini San sudah bertengger diruangan Yeosang untuk mencuri pandang pada Chaeryeong yang sedang mengobati seorang pasien lelaki.
"Choi San, bisakah kau di luar saja.. aku dan Chaeya harus menangani pasien kami." Alih-alih San hanya diam tak bicara lalu menyuruh Yeosang untuk fokus saja pada tugasnya.
Menyebalkan bukan?
Karena Chaeryeong cukup risih dengan tingkah laku lelaki bernama Choi San ini akhirnya Chaeryeong buka suara.
"Bapak San yang terhormat, mohon untuk tunggu di luar saja jika tidak ada urusan lain. Saya dan dokter Yeosang harus segera memberi tindakan pada pasien." Ucap Chaeryeong dengan senyum yang di paksakan, san sedikit terkekeh lalu mengangguk.
"Arraseo, aku akan menunggumu diluar."
Apa katanya tadi?
Menunggumu?
Menunggu Chaeryeong maksudnya?
"Ya..cepat pergi dari sini." Usir Chaeryeong seraya mendorong pelan tubuh San keluar dari ruangan lalu segera menutup pintu.
Mingyu sedang mendorong seorang pasien cantik menuju ke arah San.
"Ada apa kau kemari? ingin bertemu denganku lagi?" San hanya terkekeh pelan membalas ucapan Mingyu yang sengaja menggodanya itu.
"Aku ingin bertemu dengan Chaeya." San melihat wanita itu tersenyum padanya, "Siapa nona cantik ini, Mingyu?"
Mina menjawab dengan ramah, "Myoui Mina, salam kenal."
San berfikir sejenak, "Em...biar kutebak. Nona ini pasti orang Jepang?" Mina mengangguk pelan seraya tersenyum.
"Yak! Jangan kau ganggu pasienku." Dan kalian bisa lihat bagaimana cemburunya Mingyu melihat crush-nya itu bersikap ramah pada lelaki lain.
"Ya..ya...maaf.. semoga lekas nona Mina." San berjalan keluar rumah sakit saat Mingyu melayangkan tatapan kesalnya.
"Siapa dia?" Mingyu mendorong kembali kursi roda Mina, "Dia Choi San. Mantan pasienku dulu sekaligus temanku."
Mina tersenyum, "Dia orang yang baik."
"Sepertimu." Colek Mingyu pada hidung Mina, "Sudah jangan menyentuhku. Aku ingin ke taman sekarang."
"Baiklah tuan putri."
***
Selain mantan anggota AteeZ, San pun mempunyai teman lain dari suatu perkumpulan rahasia di kota Seoul.
Bergabungnya ia dengan AteeZ kala itu menutup peluang orang yang sama jahatnya untuk melukai San. Karena kekuatan mereka tidak seimbang.
Dan hari ini, orang yang paling San hindari muncul kembali dengan beberapa orang anak buahnya.
"Menjadi anggota pembunuh bayaran, menjadi pengawal pribadi dan sekarang terbitlah Choi San pecundang!"
Ketua perkumpulan brutal, Kim Hanbin. Biasa dipanggil ketua B.I musuh bebuyutan San sejak SMA. Dan wanita disampingnya, Kim Dahyun. Tak lain dan tak bukan adalah kekasih dari Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] ATEEZ | San Chaeryeong
Teen Fiction[ Book Crime Series ] Sebuah kelompok pembunuh bayaran bernama AteeZ mendapatkan misi untuk membunuh seorang gadis berlatar belakang konglomerat, Choi San adalah salah satu anggota dari AteeZ yang mengharuskan dirinya untuk menanamkan kepercayaan pa...