Treasure : Kidnapping

895 144 24
                                    

"Choi San, Bangunlah!" Mendengar suara Yeosang, San segera bangun dan melihat sekitar. Rupanya sudah dipenuhi dengan anggota AteeZ.

"Meskipun awalnya aku sempat tak percaya padamu, namun melihat kerja kerasmu hari ini membuatku sedikit kagum." Lanjut Yeosang, pikiran buruk tentang San sudah lenyap.

Wooyoung melempar HT pada San, "Aku tak mau membuat masalah lagi." Setelah itu ia pergi menemui Hongjoong untuk melapor.

Semua anggota AteeZ berkumpul dengan memakai pakaian serba hitam (Destroy Them) dilengkapi dengan masker dan topi.

"Mobil yang membawa target akan berhenti di persimpangan pertama, untuk Mingi dan Yunho kalian hanya perlu pura-pura melaporkan bagaimana keadaan San lalu setelah itu bawa target dengan mobil khusus. Bisa dipahami?" Papar Hongjoong sambil memainkan mainan terompet kecilnya.

Yunho dan Mingi mengangguk, mereka pun pergi dengan mobil khusus dengan cepat.

"Untuk Jongho dan Wooyoung, kalian awasi target. Pastikan jika Yunho dan Mingi itu sudah menempelkan alat pelacak pada leher target lalu segera melapor padaku."

Jongho dan Wooyoung mengangguk lalu pergi menuju ruang pengawas.

"Yeosang dan Seonghwa Hyung bisa mempersiapkan ruangan yang akan kita pakai untuk penyanderaan."

Seonghwa dan Yeosang pun pergi menuju kediaman AteeZ dengan membawa beberapa rantai berkarat.

"Dan kau Choi San, ikut denganku menemui klien."

"Baik."

Mobil hitam berlogo peta itu sudah meninggalkan ujung tebing jurang. Kini keheningan menerpa Hongjoong dan San.

"Hari ini sudah kembali Choi San yang aku kenal, lelaki yang bengis dan tak punya hati. Bertugas lah dengan baik." San hanya tersenyum masam ketika mendengar perkataan Hongjoong.

Semula San melihat cermin, masih ada gambar dirinya dengan rupa yang sama. Namun, saat ini rupa itu sudah berubah menjadi monster pembunuh sekarang.

Baik San maupun Hongjoong sudah mengganti pakaian dengan serba hitam, pakaian kebanggaan AteeZ bernama 'Destroy Them'

Baik San maupun Hongjoong sudah mengganti pakaian dengan serba hitam, pakaian kebanggaan AteeZ bernama 'Destroy Them'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Destroy Them

Seseorang dengan jas hitam memutar kursinya, "Akhirnya kalian datang juga."

"Maafkan kami Tuan, kami datang terlambat." Ucap Hongjoong sambil membungkukkan badannya, San yang bingung langsung mengikuti gerakan Hongjoong.

"Tak masalah. Aku tahu menangkap Judy tidaklah mudah." Ujar lelaki berjas hitam dengan senyumannya yang sangat seram.

Judy? Orang ini pasti mengenal Chaeryeong di California. Pikir San dalam hatinya.

[4] ATEEZ | San ChaeryeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang