Treasure: Heart's Content

820 121 19
                                    

"Pasien bernama Mirza ingin bertemu dengan dokter."

Ini suster kelima yang mendatangi Chaeryeong, apa sebenarnya mau lelaki bernama Choi San itu?

Chaeryeong bukan dokter pribadinya jadi tidak bisa setiap saat ada disana untuk San.

"Urus pasien itu, saya sedang membuat laporan untuk di setorkan pada Bos jadi tolong jangan mengganggu."

"Baik, dok. Permisi.."

Suster itu pergi untuk menyampaikan pesan dari Chaeryeong untuk San.

Pintu ruangan rawat San dibuka perlahan oleh sang suster, San hanya terkekeh pelan. Benar dugaannya, Chaeryeong tidak datang lagi.

Apakah San harus meminta seluruh suster di rumah sakit ini untuk memohon pada Chaeryeong agar menemuinya kembali?

"Maaf pak, dokter Chaeryeong sedang sibuk tidak bisa menemui bapak. Barangkali saya bisa panggilkan dokter Yeonjun untuk memeriksa kembali keadaan bapakㅡ"

"Tidak perlu, saya hanya ingin diperiksa oleh dokter Chaeryeong."

San apakah kau tidak sadar dengan kesalahanmu?

"Yasudah, saya pergi dulu."

Kebetulan sekali, Yeonjun sedang berjalan menuju arah yang berlawanan dengan suster tersebut.

"Dok."

Yeonjun menghentikan langkahnya lalu melihat ke arah suster disampingnya, "Ya?"

"A-anu..itu..ada pasien yang terus menganggu dokter Chaeryeong, saya tahu dia belum pulih betul dan perlu pemeriksaan lebih lanjut, namun ia terus menolak, dok."

"Siapa nama pasien itu?"

"Eeeemm..." Suster itu berpikir sejenak, "Ah ya saya ingat! Dia bernama Mirza, dok."

Hmm...Mirza, lelaki menyebalkan itu. Batin Yeonjun

"Suster lanjutkan saja tugasmu, pasien Mirza biar saya yang tangani."

"Terima kasih, dok. Saya permisi.."

Menarik.

Kebetulan Yeonjun sedang ingin bertengkar dengan seseorang hahaha.

***

"Dokter Chaeryeong! Pasien bernama Mirza dan Dokter Yeonjun bertengkar di ruangan perawatan!"

Ekspresi Chaeryeong berubah seketika, panggilan yang saat ini berlangsung terpaksa dimatikan terlebih dahulu.

Setelah memasukkan ponselnya kedalam saku almamater, Chaeryeong langsung berlari menuju ruangan San.

Lukamu belum pulih mengapa harus bersikap seperti ini, Choi San!!!!

Aku benci pada diriku yang selalu saja mencintaimu....

Aku benci kau, Choi San menyebalkan!!

DUGH

"SAN! YEONJUN!" Teriaknya seraya mendorong keras pintu masuk.







Krik....krik....krik










"Apa apa, Chae?" Tanya Yeonjun dengan wajah yang bingung mengapa Chaeryeong harus meneriaki namanya di balik pintu.

Lain halnya dengan San, lelaki itu malah terkekeh pelan seraya sedikit tersenyum.

[4] ATEEZ | San ChaeryeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang