bonus part 02 ❤❤

490 17 2
                                    

Hai, apa kabar nih?

Jadi aku mau kasih bocoran garis besar untuk mengintip gimana sekuel Sudden.

Ini dia. Silahkan di baca

Tentang Tom dan Lin. Bersama bukanlah akhir. Ini justru menjadi awal kisah mereka diuji. Lembaran baru dalam hidup mereka akan dipenuhi oleh huruf, kata dan kalimat yang semesta cipta. Saling menyatu dan membentuk sebuah cerita. Bagi siapa yang membacanya, siap-siap beraneka rasa kalian terima.

Lin tidak mengerti. Apakah semesta cemburu? Dia pun tidak mengerti, kenapa banyak kejutan yang harus dia terima dalam hidupnya dan begitu menyesakkan dada? Dan Tom tidak paham. Harus dengan cara apa lagi agar Lin tahu, jika sebuah rasa yang sakral, yaitu cinta, hanyalah untuk gadis itu.

"Aku pernah bilang kan, kalau aku akan menjaga kamu lebih baik lagi. Tapi sekarang aku bingung.  Semesta seolah tak sependapat denganku."
-Tomy Alisher-

Tidak hanya tentang Tom dan Lin, kisah ini pun ikut mempertemukan dua anak manusia. Mereka adalah Sekar dan Zona. Pertemuan yang konyol diantara keduanya, membuat Zona menjatuhkan rasa cintanya untuk gadis itu. Sekar ialah gadis yang khas dengan cerewet dan mengumpat kasar. Sekar tidak tahu, harus bagaimana tepatnya menghadapi lajang kelewat percaya diri seperti Zona.

"Sekar, pilihan hidup kamu itu cuman ada dua. Menjadi kekasih saya atau menjadi ibu dari anak-anak saya!" ucap Zona lantang dengan percaya dirinya.
"Ngomong tuh sama  batu yang lumutan!" balas Sekar meremehkan.

Dua kisah percintaan yang berbeda. Kalian pasti tahu bukan? Di dunia ini bahkan kita menerima ribuan dongeng tentang cinta. Dan ya, kisah mereka akan menjadi salah satu diantara ribuan kisah tentang cinta.

-----

Penasaran kah?

Pendek ya. Emang hahaha. Mau panjangnya nanti ya.

Enaknya aku update di wattpad kapan nih??

Niatnya sih awal tahun 😁

Sudah siap sebenernya. Tinggal di luncurin ajah hahaha. Nunggu waktu yg tepat 😅

See you di sekuel Sudden ❤

SUDDEN (TOM&LIN)  (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang