013

662 70 8
                                    

Haruskah aku menunggumu
hingga saat ini?


Happy Reading

Setelah selesai mandi, Fildan malah diam, memikirkan sesuatu.

Karena Fildan lama tidak keluar dari kamarnya, membuat Lesty bertambah kesal terhadap dirinya.

Lesty yang tidak mendapati Fildan, ia langsung menghampiri ke kamarnya yang sebelumnya Lesty memilih menunggu di ruang tamu.

Saat Lesty masuk kedalam kamar Fildan ternyata kosong. Mungkin masih mandi pikir Lesty. Lalu Lesty memilih untuk duduk di sofa yang berada di sudut kamar Fildan.

Saat pintu kamar mandi terbuka refleks Lesty mengalihkan pandangannya. Dan setelahnya ia terkejut.

"Astagfirullah!" pekik Lesty saat melihat Fildan keluar dari kamar mandi. Bukan hanya Lesty yang terkejut melainkan Fildan sendiri ia terkejut mendapati Lesty yang menunggu di kamarnya.

"Kenapa? Kenapa lo ada di kamar gue? Mau berbuat mesum lo?" tuduh Fildan seraya berjalan kearah lemari pakaiannya. Ia keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk yang melilit setengah tubuh bagian bawahnya.

"FILDAN! Kenapa lo keluar kamar mandi gak pake baju?!" ketus Lesty yang saat ini sudah membelakangi Fildan.

Fildan hanya terkekeh.

"Lagian lo, di kamar gue mau ngapain sih?"

"Gue nunggu lo! Buruan turun kalau sudah selesai! Gue tunggu di bawah"

"Kenapa keluar? Disini aja temenin gue pake baju" goda Fildan membuat Lesty kesal.

"MESUM!"

Blam!

Pekik Lesty seraya menutup pintu kamar Fildan dengan kasar.

"Lucu. Gue suka" gumam Fildan tanpa sadar.

🍂🍂🍂

Setelah menunggu Fildan berjam jam bersiap. Akhirnya Lesty mendapati Fildan yang sedang menuruni anak tangga. 

Sedangkan Bi Ijah yang ingin membawakan minum kepada Lesty ia langsung melangkahkan kakinya kearah Lesty.

"Di minum dulu, sebelum pergi, Neng" ujarnya saat menyadari bahwa Fildan sudah siap untuk pergi.

Fildan yang sudah sampai di hadapan Lesty dan Bi Ijah ia pun langsung bertanya kepada Lesty. "Kapan kita perginya?"

"Tenang dong! Gue minum dulu" sahutnya tak suka lalu meminum minuman yang sudah Bi Ijah bawakan.

"Makasih, Bi, minumannya" ucap Lesty yang di balasan anggukan oleh Bi Ijah.

Setelah itu mereka pamit untuk joging di sekitar kompleks rumah Fildan.

"Joging kemana nih?" tanya Lesty yang kini mereka sudah keluar dari halaman rumah Fildan.

"Hm.. Taman?"

"Oke"

Akhirnya mereka pun memilih untuk berjoging ke taman.

Fildan pikir taman di hari minggu seperti ini selalu ramai dengan orang-orang yang sedang berjoging sepertinya sedangkan Lesty hanya menuruti keinginan Fildan.

Di tengah perjalanan berjoging Lesty memecahkan keheningan yang tercipta.

"Fildan"

"Apa?"

MENUNGGU [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang