"Capek banget ya," Ucap Hakim seraya menyodorkan sebotol air mineral kepada Fira. Langsung saja gadis itu meneguk air itu dengan lahap. Fira menyeka keringat yang bercucuran di pelipisnya. Aish, sangat melelahkan membersihkan lapangan SMA Prestasi yang terkenal luas.
Setiap gerak gerik Fira tak luput dari pandangan Hakim, entah kenapa hatinya merasa hangat ketika bersama Fira. Mungkin, hanya sekedar perasaan seorang sahabat atau perasaan kakak ke adiknya, terserahlah Hakim tak ingin memikirkannya sekarang.
Ia menarik kedua sudut bibirnya ke atas ketika melihat Fira menutup botol air mineral yang ia berikan. Fira ikut tersenyum melihat Hakim menyebarkan senyumnya kepada dirinya, rasanya Fira ingin senyum itu hanya untuknya, ya hanya untuknya seorang.
Tiba tiba saja dering ponsel membuyarkan suasana di antara keduanya. Hakim tersentak, dan segera melangkah menjauh seraya mengangkat ponselnya yang berbunyi.
"Iya Nath, ada apa?"
"Iya gue ke sana sebentar lagi," Fira menautkan kedua alisnya, apa sebentar lagi Hakim akan pergi, tapi kemana?
"Ra, gue ada urusan mendadak nih gak apa apa kan lo gue tinggal?" Ucap Hakim. Fira menggelengkan kepalanya sembari tersenyum manis.
"Iya kak gak apa apa kok," Hakim berjalan menjauh namun sebelum itu, laki laki itu mengacak gemas rambut Fira membuat semburat merah tercetak jelas di kedua pipi chubby Fira. Jantungnya terus saja berpacu cepat, beginilah resikonya jika terus terusan berdekatan dengan Hakim. Tak baik untuk jantungnya.
Fira masih saja asyik mengamati punggung Hakim yang semakin menjauh, dia berdiri sambil melompat kegirangan. Hal sederhana namun sangat berkesan bagi seorang Alfira Syaila Natasha. Hakim, Hakim dan Hakim, lelaki itu selalu punya keajaiban bagi seorang Fira.
Girls Squad
Faizah__
Halo guys
Imelda456
Paansih Za, gaje banget lo
CahyaSenja
Gimana kabar sekolah?
Imelda456
B aja Ca, cepet balik loFiraSyaila
gue dihukum guys :")Faizah__
Kok emoji nya seneng banget
CahyaSenja
Gue gak bisa lama lama main hapenya :)FiraSyaila
Iya lah kan bareng doi....Imelda456
Kok lo gak bilang sih lo punya doi??
Faizah__
Oke main rahasia rahasiaan ya sekarangFiraSyaila
Gue pernah pengen bilang tapi ke potong sama pemberitahuan osisFaizah__
Oh HeheheFiraSyaila
Nanti gue tunjukin yang mana orangnyaFira menutup roomchat ponselnya, ia segera beranjak dari sisi lapangan menuju ruang kelasnya. Saat ini adalah waktu istirahat jadi lumrah saja banyak siswa siswi berkeliaran di koridor koridor sekolah. Ia jadi teringat ucapan Farah kemarin, ada apa sebenarnya?, tapi sudahlah Fira tak ingin memikirkannya.
***
"Ada apa Nath," tanya Hakim seraya mendudukkan tubuhnya tepat di samping sahabatnya, Nathan.
"Oh ini kemarin lo sempat nanya kan cewek yang foto sama gue waktu nge-MPLS kelas 10 kemarin?" Hakim menautkan kedua alisnya, lelaki itu lalu membulatkan mulutnya seraya menampilkan ekspresi datar biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOPE [✔]
Novela Juvenil(HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU) My First Story. 100% imajinasi penulis..... Rank : #4 di Alfira #5 di Hakim #35 di tamat #10 di sepihak Tak perlu kau tanya seberapa tulus rasa ini padamu, bagai hujan yang turun membasahi bumi ini, kau...