***
"Lohh?? Dokter Abi ngapain ikut duduk di sini?" Tanya Hazna heran saat melihat Abizar yg juga ikut duduk di meja kantin rumah sakit.
"Ya mau makan lah Na, saya kan juga laper" jawab Abizar.
"Emangnya lagi gak ada kerjaan ya?"
"Heum, lagi kosong"
"Ohh..." Hazna meminum teh manisnya.
"Oh iya, kamu lagi ngapain disini? Ada keluarga yg sakit?" Tanya Abizar.
"Ahh itu kakak sepupu saya habis lahiran" jawab Hazna. Tumben sekali yaa mereka akur🤭 tidak lama kemudian makanan yg mereka pesan datang. Hazna mengambil wadah sambal,
1 sendok
2 sendok
3 sendok
4 sendok
Sret!!
Abizar mengambil wadah sambal tersebut. "Jangan terlalu banyak Na, gak baik. Nanti perut kamu sakit" nasihat Abizar.
"Saya udah biasa kok..."
"Gak baik membiasakan kebiasaan yg gk baik. Mungkin sekarang belum terasa akibatnya, tapi nanti? kita kan gak tau. Nurut ya? Bahaya buat kesehatan kamu" entah kenapa saat mendengar perkataan Abizar barusan, ada sesuatu yg aneh di dalam hatinya.
"Na?" Panggil Abizar.
"Eh??!! I-iya...iyaa" jawab Hazna terbata.
"Iya apa?"
"Iya, gak bakalan banyak makan pedes, puas?!" Kata Hazna sedikit ketus untuk menutupi kegugupannya.
"Puas sekali!!!" Jawab Abizar dengan senyum yg merekah di wajahnya. Aneh! Pikir Hazna.
"Hazna! Eh??! Ada kak Abizar juga?" Kata Kiyya yg baru saja datang.
"Lagi makan juga kak?" Tanya Kiyya.
"Hee...iya nih.." jawab Abizar.
"Wisshhh!!! Tumben nih pada ngumpul" Kata Billal yg tiba-tiba saja datang dan langsung duduk di samping Abizar.
"Eh? Dokter Billal....lagi gak ada pasien ya?" Tanya Hazna, seketika Abizar melihat ke arah Hazna kesal. Sok akrab banget sih! rutuk Abizar.
"Haha...iya nih. Awalnya cuman lewat doang ehhhh ternyata ada kalian di sini" kata Billal.
"Heh Zar! Lagi kosong juga lo?" Tanya Billal yg hanya di balas deheman oleh Abizar.
"Kenapa lo? Jutek amat perasaan? Lagi PMS lo??"
"Berisik lo!!"
"Wihhh santai dong bro!! Ngegas gitu..."
"Nyebelin lo!" Kesal Abizar. Hahahaa...kayaknya cembokur nih Abizar.
"Kak Abizar juga dateng bulan??!!!" Pekik Kiyya.
"Hahaha..ya enggaklah Ki...mana mungkin dokter Abi dateng bulan, kecuali kalau dia XYX ...mungkin? Pffttt" Hazna menutup mulutnya untuk menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER (TERBIT)
РазноеCERITA MASIH LENGKAP JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU🤗 Ini bukan kisah seorang dokter galak ataupun dokter dingin. Ini hanyalah kisah Afnan si Pak Dokter tampan dan juga mapan namun belum juga memiliki seorang tambatan. Dengan Dzakiyya atau...