***
Cklek!
Pintu kamar mandi terbuka dan keluar lah Afnan dengan rambut basahnya yg membuat ketampanannya semakin meningkat. Tapi sayang, hal itu tidak diperhatikan oleh sang istri yg kini malah sedang asik dengan ponselnya. Entah apa yg sedang ia lakukan.
Afnan berjalan ke arah Kiyya, "Dek!" Panggilnya.
"Iya?"
"Mandi sana! Mas udah selesai"
"Iya"
"Dek?"
"Iya?"
"Lagi ngapain sih? Sampe-sampe Masnya dicuekin?" Kata Afnan sambil melihat ke arah ponselnya Kiyya dan....
"Ehh???! Naruto??!!" Sungguh, Afnan tidak mengira ternyata yg membuat istrinya begitu fokus itu adalah film si ninja pirang.
"Heee...maaf pak dokter, abisnya filmnya rame sihh. Uhh coba liat deh...si Sasuke keren banget...ganteng lagi. Apalagi pas pake pedang" seru Kiyya.
"Halah...kerenan juga Mas, ganteng juga gantengan Mas kali. Apalagi kalau lagi pake sneli, yakin deh kamu pasti klepek-klepek. Apalagi kalau lagi pegang pisau bedah.."
"Hilihhh pak dokter, sejak kapan sih jadi suka narsis gini?" Dan Afnan hanya mengangkat bahunya.
Kiyya menghentikan kegiatan menonton anime kesukaannya. Kini dia berpindah pada drama Korea.
"Eh! Eh! Eh! Uhh ada baby Kim! Masyaallah...lucu banget sihhh..utututuuu" tiba-tiba Kiyya kembali berteriak.
"Ada apa lagi sih dek?"
"Ini nih pak dokter, coba liat deh! Gemes banget kan? Uhh ganteng banget sihh baby Kim.." kata Kiyya memperlihatkan vidio balita yg berdarah Korea itu.
"Suka?"
"Heueum"
"Ya udah"
"Ya udah apa?"
"Nanti kita buat"
"Eoh?? Buat apaan pak dokter?"
"Buat debay lucu lah...masa buat donat" jawab Afnan dengan entengnya.
"Ihhh pak dokter ngomongnya!!!! Mesum ihh" Kiyya langsung berlari ke kamar mandi dengan wajah merahnya. Sedangkan Afnan kini tengah tertawa karna melihat reaksinya Kiyya yg benar-benar lucu itu. Ampun deh pak dokter, suka bener ngegodain si eneng🤦♀️
Kiyya selesai dengan acara mandinya, tapi gawat!!! Ia lupa untuk membawa handuk!!!! Karna tadi saking malunya, masuk ke kamar mandi jadi lupa bawa handuk deh....duhhh masa ia harus tidur di kamar mandi sih?
"Pak dokter!!!!" Kiyya memanggil Afnan. Afnan yg kaget mendengar panggilannya Kiyya langsung menghampiri pintu kamar mandi.
"Kenapa dek??!! Kamu gak papa kan??!!" Cemas Afnan.
Lalu tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dan terlihatlah kepala Kiyya yg nongol dari balik pintu, cuman kepalanya aja lohhh yaaaa.
"Emm...itu...anu..pak dokter, maaf dong tolong ambilin Kiyya handuk. Tadi kelupaan..." kata Kiyya malu.
"Ya udah tunggu bentar" lalu Afnan pergi untuk mengambil handuknya Kiyya. Dan saat ia sudah berada di depan pintu kamar mandi tiba-tiba sebuah ide mampir di otaknya.
Tok! Tok!
"Dek! Buka pintunya, ini handuknya udah Mas ambilin"
Pintu terbuka dan Kiyya menjulurkan tangannya. Lama Kiyya munggu ia pun memunculkan kepalanya dari balik pintu.
"Lohh pak dokter? Mana?? Katanya udah di ambil? Siniin..."
"Nihhh" Afnan memberikan handuknya tapi saat Kiyya hendak mengambilnya Afnan menarik kembali handuknya.
"Ihhhh Pak dokter!!! Buruann!! Dingin tau!! Malah bercanda" kesal Kiyya, mana malu lagi!
"Emm....kamu cuma minta ambilin handuk doang kan dek? Berarti bajunya ambil sendiri dong ya?" Tanya Afnan. Dan Kiyya pun baru teringat akan hal itu, ia juga lupa membawa bajunya! Ohh ya ampun...
"Nih handuknya, bajunya ambil sendiri ya..." kata Afnan lalu pergi ke arah sofa sambil terkekeh geli.
Ahhhh....masa Kiyya harus keluar cuman handukan doang??!! Kan malu!!! Meskipun Afnan adalah suaminya tapi kan tetep aja malu....uuugghhh!!
Afnan terkekeh saat melihat ke arah kamar mandi. Berani gak nih ya? batinnya. Dan tanpa Afnan duga, Kiyya keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk yg tadi ia bawakan. Lahhh?? Afnan kira dia bakalan ngerengek minta diambilin, ini malah jadi di luar dugaan!!! Jadi senjata makan tuan dong...heyyy jangan salah, Afnan juga hanya laki-laki normal biasa yg memiliki syahwat. Apalagi ini pertama kalinya ia melihat wanita seterbuka ini dan wanita itu adalah istrinya sendiri.
Wajah Afnan memerah saat melihat ke arah Kiyya begitu juga dengan wajah Kiyya.
"Pak dokter!! Ngapain sih ngeliatin Kiyya nya gitu amat??!! Malu tau!! Balik badan dong!!" kata Kiyya kesal bercampur malu. Afnan tersadar lalu ia menormalkan ekspresinya.
"Kenapa harus malu? Sama suami sendiri juga. Nanti juga saya bakalan liat dalemnya, se-mu-a-nya!"
"Ihh pak dokter!!! Mesum!!! Balik badan ihhh!! Maluu tauu!!" Kesal Kiyya yg diakhiri dengan rengekan.
"Iya..iya..balik badan nihh" kata Afnan sambil tertawa pelan. Padahal dirinya tengah gugup banget!
"Huhh..." Kiyya menghela nafas lega. Ia segera mengambil bajunya dan masuk kembali ke kamar mandi. Setelah mendengar pintu yg ditutup, Afnan membalikan tubuhnya kembali sambil memegang dadanya.
"Astagfirullah....sampe deg-degan begini" Afnan mengelus dadanya.
***
Disamping itu, Hazna tengah asik menikmati pemandangan sore pantai.
"Masyaallah....cantik banget...." ucapnya. Hazna melihat ke arah jam tangannya.
"Eohh? Udah mau maghrib ternyata" lalu ia pun segera beranjak menuju vila. Tapi tiba-tiba...
"Awww!!!!!"
Ia merasa ada sesuatu yg menusuk kakinya. Ia melihat dan "Astagfirullah!!! Hesshhh akkhh sakit banget" ringisnya dan ternyata ia menginjak cangkang kerang yang ternyata tajam itu. Hazna duduk dan mencoba untuk mencabut cangkang kerang tersebut tapi nihil. Ia sama sekali tidak bisa, yg ada malah rasa sakitnya semakin bertambah.
"Hikss...sakit...ini gimana???" Hazna menangis pelan sambil sesekali meringis kesakitan. Karna hari sudah sangat sore, ia memaksakan untuk tetap pergi ke vila. Tapi....
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER (TERBIT)
AcakCERITA MASIH LENGKAP JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU🤗 Ini bukan kisah seorang dokter galak ataupun dokter dingin. Ini hanyalah kisah Afnan si Pak Dokter tampan dan juga mapan namun belum juga memiliki seorang tambatan. Dengan Dzakiyya atau...