***
"Pak dokter...." Kiyya menepuk pundak Afnan yg kini tengah terlelap.
"Pak dokter..." panggil Kiyya lagi.
"Eungghhhh iya kenapa dek?" Tanya Afnan sambil mengucek matanya.
"Kiyya laper masa..."
" hah? Kamu laper dek?"
"Iya" jawab Kiyya sambil menganggukan kepalanya.
Afnan melirik ke arah jam, jam 1 malam??!! batin Afnan terkejut.
"Kamu seriusan laper dek?"
"Iya pak dokter, tapi nanti pak dokter yg masak ya? Kiyya lagi pengen makan masakannya pak dokter hee" jawab Kiyya membuat Afnan kebingungan.
"O-oke...bentar ya? Mas cuci muka dulu" kata Afnan yg diangguki oleh Kiyya.
Di dapur
"Adek pengen makan apa?" Tanya Afnan.
"Apa aja, yg penting pak dokter yg masak" jawab Kiyya membiat Afnan tersenyum.
"Oke, tunggu dulu ya? Biar koki ganteng ini buatkan makanan yg enak" kata Afnan lalu mencuri kecupan di pipinya Kiyya.
"Biar gak ngantuk" lalu Afnan pun segera berkutat dengan alat dapur.
15 menit kemudian Afnan datang dengan nasi goreng yg membuat Kiyya semakin merasa lapar saat mencium baunya.
"Nah...nasi goreng spesial untuk istri cantiknya pak dokter" kata Afnan sambil meletakan sepiring nasi gorwng di depan Kiyya.
"Heuumm harum banget, makasih pak dokternya Kiyya" kata Kiyya lalu ia pun memakan nasi goreng tersebut dengan lahap, habis tak tersisa. Afnan hanya tersenyum sambil memandangi istrinya itu.
"Sudah selesai?" Tanya Afnan.
"Iya, Alhamdulillah...Kiyya kenyang" jawab Kiyya sambil mengelus perutnya.
"Maaf ya pak dokter, jadi ngerepotin. Pasti pak dokter lagi ngantuk banget ya?"
"Enggak papa, apasih yg enggak buat istri cantiknya mas ini?" Kata Afnan sambil menyodorkan segelas air putih.
"Minum, biar piringnya mas yg cuci"
"Eh gak usah pak dokter! Biar Kiyya aja"
"Udah gak papa, biar mas aja" kata Afnan lalu mengambil piring kotor tersebut. Setelah selesai pasangan suami-istri itupun segera kembali kekamarnya untuk kembali beristirahat.
***
"Hazna......." panggil Kiyya.
"Kenapa Ki?" Tanya Hazna sambil menyimpan tas nya.
"Nanti sepulang kuliah kita cari arum manis yuk?" Ajak Kiyya.
"Hah? Nyari arum manis? Enggak ah, lagian kan aku harus kerja Ki. Masa kamu lupa?"
"Jiaaahh padahal Kiyya lagi pengen banget makan arum manis"
"Ajak pak dokter aja Ki"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOKTER (TERBIT)
De TodoCERITA MASIH LENGKAP JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU🤗 Ini bukan kisah seorang dokter galak ataupun dokter dingin. Ini hanyalah kisah Afnan si Pak Dokter tampan dan juga mapan namun belum juga memiliki seorang tambatan. Dengan Dzakiyya atau...