INSECURITIES

489 23 0
                                    

OKE GUYS! GUE HARAP KALIAN BIJAK YA!
"insecurities" Yang sebenernya tuh tanpa kalian sadari  kalian adalah pelakunya.

Setelah kalian baca dan pahami kata-kata gue yang di atas, kalian bisa camkan kata-kata gue selanjutnya.

Ini gue tulis khususnya untuk para readers cewe ya guys, kalo cowo juga boleh. Tapi sebagian besar korban insecure adalah CEWE.

"Siapapun kamu, bagaimanapun fisikmu, apakah kamu gendut, hitam, pesek, jerawatan atau apapun hal yang menurut kamu adalah kekuranganmu.
Kamu cantik dengan apa yang kamu miliki, kamu cantik jika 'Bersyukur', kamu cantik tanpa peduli apa yg mereka katakan.
Karena, seluruh makhluk ciptaan Tuhan itu INDAH."

Dan buat lu yang sering ngatain temen, kerabat atau orang lain sampai mereka insecure.
Lu harusnya introspeksi, secantik apa sih lu sampai mulut lu bisa ngelukai  perasaan orang lain? Dan ingat ya bebs,  semua orang punya kekurangannya  masing-masing dan mereka sadar tanpa lu judge.

Jangan lupa bahagia beb!!
-kataChalia


Zzzz

Bebs!! Kalian boleh cerita atau curhat ke gue lewat dm @rosalia.wjy atau @f.semesta . Kalian tenang aja, karena semuanya gak bakalan gue re-post tapi bakal gue kasih solusi semampu gue sendiri.

Thanks yang uda percaya sama gue.
Selamat malam dear🦄

Filosofi Semesta (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang