Give Away

2.5K 74 15
                                    

MORNINGGGG

OK, pertama-tama aku minta maaf karena jarang Up. Trs PO yang sebelumnya aku pikir akan buka di awal malah jadinya di pertengahan. Maaf banget karena keterlambatannya. Hp aku eror jadi file agak susah di buka dan diketik. Apalagi saat kemarin liburan, aku harus jadi Nanny mendadak. Jadi, waktu aku sempit banget buat ngetik. Mohon maaf....

Seperti yang aku bilang, aku akan publish teaser dari MK hari ini. PO dan rincian buku dengan format PDF ini akan aku up dan buka hari Minggu depan, 19 Januari 2020.

Harga PDF  berkisar 90.000-an dengan jumlah halaman sekitar 600 lebih. Gak pasti memang karena info lengkapnya nanti saat buka PO secara resmi. Masih ada seminggu buat kalian bersiap, jadi semangat, ya! Semoga banyak yang suka teaser-nya!

Oh, ya! Teaser akan di uptade secara berkala hari ini! Tetap tunggu, ya sampai matahari tenggelam:)

Nah, sebagai permintaan maaf aku, aku mau ngadain Give away buat kalian ^_^

Ada tiga cara untuk ikutan dan kalian bisa milih ikutan dengan cara apa.

1. Ambil challange dari aku, yaitu membuat side story dari MK. DL 19 Januari, bersamaan dengan resminya buka PO. Penguguman pememangan akan di umumkan saat PO di tutup.
Side story bisa kalian buat d akun wattpad masing-masing dan jangan lupa tag akun aku untuk mengumpulkannya:)

Pemenang akan mendapat PDF MK secara gratis dan voucher diskon 10% yang hanya bisa digunakan sekali ketika nanti aku ada PO lagi untuk buku lain

2. Tag 3 teman Watty's kalian dan berikan komentar atau tanggapan kalian mengenai MK di kolom komentar bagian ini, ya.

3. Follow akun IG aku (Rezy_Paramitha), like postingan MK, tag 5 teman kalian, dan berikanlah komentar atau tanggapan kalian di postingan MK

Ketiga pemenang akan diumumkan ketika PO tutup, yaa. DL 19 Januari. Hadiah cara 2 dan 3 adalah 1 PDF MK secara gratis.

Terimakasih:)

My Kunoichi [Re-Write]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang