Terakhir

2.8K 91 18
                                    

Morning, Guys. Hari ini adalah hari aku uptade empat bab terakhir dari My Kunoichi. Maka aku dengan resmi mengatakan kalau cerita ini tamat. Mungkin ada yang bertanya kenapa tidak ada epilognya, nah aku akan jawab kalau epilog khusus yang beli MK versi pdf ya. Sebelumnya aku minta maaf banget jarang uptade dan tulisan banyak typo. Maafkan aku juga karena dalam PO kemarin banyak masalah dan penundaan. It was be studied for me as author and editor. Lalu aku juga ingin berterimakasih sebanyak-banyaknya untuk kalian yang sudah support aku dari cerita ini up sampai sekarang. I'm really thanks to you, Guys. Aku tamatin cerita ini untuk kalian para pembaca setia MK

Selain itu, aku juga ada informasi kalau aku hanya akan menamatkan MK dan MNG vol 2 d Wattpad. Aku akan pindah ke Joylada untuk MK season 2, dan seri MNG lainnya nanti. Selain itu untuk seri Boyslove aku (yang belum keluar karena masih rencana^^) akan aku publish di Joylada. Tapi, tenang saja karena aku masih akan publish ffn Naruto yang baru dan ffn lainnya di Wattpad. Insyaallah, doakan saja agar aku bisa manage waktu untuk ceritanya, ya.

Dan terakhir, aku mau menyampaikan maaf aku untuk kalian para pembaca baru dan setia aku yang baru membaca MK karena aku harus menghapus beberapa bab MK setelah 2-3 Minggu bab terakhir di uptade. Kalian bisa langsung cek akun Joylada aku untuk kelanjutannya. Akun webnovel aku masih baru jadi belum banyak yang bisa aku uptade, ya. Usernamenya sama kok Rey4U . Mungkin kalian bisa cari dan temukan dengan mudah. Karena kalaupun aku kasih link nya, kan gak bisa di salin dan dicari. Makasih banget yang sudah mau berkunjung ke sana dan membaca ceritanya. Maaf banget juga aku harus seperti ini.....

At least, I love you, Guys and i really thanks to you, All. See you in other story and wish me luck!

My Kunoichi [Re-Write]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang