CHAPTER 4

1.9K 136 5
                                    

Rose dan Jaehyun yang sedari tadi melihat adik dan calon adik ipar nya itu akhirnya berjalan ke arah mereka. "Akhem" Jaehyun dan Rose pura pura batuk. Jaemin dan Minju yang mendengar suara batuk kaget. Minju langsung berdiri dan menggendong Jisung. Jaemin masih diam di bangku sambil wajah polosnya dan menoleh ke belakang.

Jaehyun dan Rose yang melihat adik dan calon adik iparnya kaget karena ulahnya langsung tertawa terbahak-bahak. Jisung tertawa. Lucu banget. "Udah sore berduaan segala, ga takut tuh ketiganya ada setan" ucap Jaehyun, dan Rose tertawa. Minju mengembalikan Jisung ke Rose. Jisung yang melihat aktivas orangtua dan om tante nya hanya tersenyum dan sesekali tertawa. "Hehh bang, ga ngaca lu ya anjing- " ucap Jaemin. Ya Jaemin biasanya manggil Jaehyun dengan sebutan 'kak' atau 'bang' ya tergantung mood. Kalau udah perang mah anjing anjing an padahal udah besar, yang satu udah punya istri dan anak yang satu uda punya calon istri ya tetep kelakuan kaca anak kecil menurut keluarga Na.

"Jaemin.... Your language!" Peringat Minju, Jaemin hanya menyengir. "Ga ngaca ya lo bang, dulu lo juga gitu woey, berduaan sama kak Rose di taman lagi, malem malem, gw kan masih mending ditaman belakang, lah lo ditaman komplek Astagfirullah ada setan noh ketiganya" ucap Jaemin tanpa mengerem. Rose dan Minju hanya cekikian. Mungkin hari ini ada perang dunia ketiga, dari Jaemin and Jaehyun.

"Dasar manusia kadal" ucap Jaehyun kesal karena adik nya itu mengungkit masa dimana ia sedang berpacaran dengan Rose. "Masih mending bang gw manusia kada lah elo, manusia dajjal" ucap Jaemin. "Bangsat lo" ucap Jaehyun. "Jaehh.... ada Jisung ini Astagfirullah" peringat Rose. Nyesel Rose tadi mengajak Jaehyun mengageti Jaemin sama Minju, ya Rose ga tau kalau ujung nya bergini.

Rose sudah terbiasa dengan pertengkaran ini. "Udahh tuh yuk masuk, mungkin udah mau makan, tadi sih mama sama bibi udah masak semua, kalian ini bertengkar mulu ayo masuk, Minju nya adiknya kak Rose yuk masuk" Rose berjalan menuju ruang makan sambil menggendong Jisung. Minju mengikuti Rose dibelakang. Jaemin dan Jaehyun masih beradu tatap di taman belakang.

"Jaemin.... Jaehyun.... Makan!!!!" Teriak Irene dari dapur. Mereka yang berada di sekitar dapur meringis karena suara teriakan Irene. Mereka semua menatap Irene. Irene hanya menyengir. Dan yang diteriakin malah beradu tatap makin sengit. Akhirnya Irene ke taman karena Jaemin dan Jaehyun belum sampai sana.

"Astagfirullah kalian ini ya. Kamu Jaehyun, udah punya istri, bahkan udah punya anak, masih kelakuan kayak anak kecil. Kamu juga Jaemin, mau nikah kelakuan juga kayak anak kecil. Udah besar, masih aja bertengkar ga malu apa sama calon istri, dan istri sendiri" Irene nge bacot. Membuat kuping Jaehyun dan Jaemin panas.

"Haduhh kalian ini, udah sana masuk. Malu sama tamu, ga di sambut yang baik malah bertengkar. Pusing mama ngadepi kalian, seharusnya tau diri dong. Udah umur 26 tahun sama 22 tahun masih aja bertengkar. Malu atuh sama umur. Udah sana masuk" akhirnya mereka pasrah karena bacotan dari nyai Irene terhormat. Jaemin masih dendam sama Jaehyun padahal cuman hal sepele doang. Irene sabar.









Di ruang tamu~

Diruang tamu sudah ada Lisa, Jungkook, Rose, Jisung, Suho, Yoona, Siwon dan Minju. Jaemin yang melihat tempat duduk kosong di sebelah Minju sama Rose akhirnya ia memilih disebelah Minju, iya lah calon istrinya gitu loh. Dan akhirnya Jaehyun duduk disebelah Rose, iya lah istrinya gitu loh

"Dimakan dong yoon, won, sama Minju. Anggep rumah sendiri aja lah. Maaf tadi ada gangguan tuh si Jaemin sama Jaehyun. Biasa" ucap Irene. Sebenarnya dia malu tapi ya ga papa lah hilangin rasa malunya. Irene sabar kok.

"Iya ga papa rene. Aku ngerti kok" ucap Yoona sambil tersenyum. "Udah yuk makan. Selamat makan" ucap Irene. Semua nya mengambil makanan yang mereka mau.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang