Kabar Minju hamil sudah nyebar ke seluruh keluarga nya Jaemin maupun Minju.
Mama Yoona maupun Irene sekarang lebih sering ke rumahnya Jaemin sama Minju begitupun juga Lisa dan Rose. Mereka bakal
nemenin Minju kalau Jaemin sedangHari ini Jaemin sedang beresin seluruh rumah, Jaemin sih udah berniat gitu. Ia ga mau kalau Minju kecapean karena ngurus rumah, belum lagi ngurus Jaesung.
Minju masih terlelap dibawah selimut bermotif kotak kotak yang menutupi seluruh tubuhnya.
...
"Dek bangun dek... Kakak sudah bikinin kamu sarapan sama Jaesung. Yuk makan dulu ya dek"
Jaemin menggoyangkan tubuh mungil istrinya.
Minju menggeliat akibat ulah Jaemin. "Nghh... Kenapa kak?"
"Bangun ya dek, kita makan dulu. Itu Jaesung sudah mandi, sudah nungguin adek di ruang makan yuk bangun ya"
Minju mengangguk. Ia menerjap nerjapkan matanya, mengatur cahaya yang masuk di matanya.
"Kak gendong dong" ucap Minju sambil mengerucutkan mulutnya.
Jaemin terkekeh melihat tingkah istrinya yang manja seperti anak kecil padahal udah mau punya anak 2.
"Iya iya sini kakak gendong. Istrinya siapa sih gemesin banget pingin kakak gigit"
Jaemin menggendong Minju ala koala dengan hati hati karena ada nyawa lain ditubuh Minju.
Di dapur
"Bunda..." Teriak Jaesung yang melihat Minju ada digendongan Jaemin.
Minju yang melihat ada anaknya langsung turun dari gendongan Jaemin.
"Ihh jaesung sudah mandi ya. Dimandiin siapa sih? Wangi banget"
"Dimandiin ayah"
"Bayi kecil dan bayi besar nya Jaemin makan dulu ya. Adek makan ya. Baby Jae makan sama ayah sini yuk"
Jaesung langsung turun dari kursi nya ke kursi disebelah Jaemin.
Memang Jaesung itu pinter banget, cerdas gitu. Dia itu anak nya aktif. Katanya Mama Irene, dulu Jaemin di SMP maupun SMA, pinter banget. Paling kedua pinter diantara saudara nya. Ya yang pertama sih tentu nya Lisa.
Mangkanya sekarang Jaesung anak nya itu cerdas, di usia dia yang masih 2 tahun ini. Ternyata kecerdasannya bapak nya nurun ke anaknya.
Minju memakan masakan yang dibuatkan oleh Jaemin. Ternyata Jaemin kalau masak enak juga.
"Baby Jae.. aa.."
Jaemin menyuapi Jaesung dengan telaten. Bapak able banget ini orang.
Minju yang melihat itu, sudut bibirnya tertarik ke atas, menampakkan senyum manisnya.
Jaemin yang merasa Minju melihati Jaemin dan Jaesung langsung menatap Minju seolah olah bertanya kenapa dek?.
"Ga papa kak"
"Adek juga mau disuapin?"
"Ga ah kak. Adek mah udah besar ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN•JAEMINJU (END)
Fiksi PenggemarKisah rumah tangga Jaemin dan Minju -END-