Happy Reading🌈
...
Tokk
Tokk
Tokk
"Bun ini adek bun"
Panggil Aecha dari luar kamar. Ia sedang mengetuk pintu kamar orang tuanya.
Minju yang sedang memainkan handphone nya pun kaget mendengar suara ketukan pintu dan yang mengetuk pintu adalah anak bungsunya.
Jaemin yang sedang menonton tv pun juga sama kayak Minju kaget woey. Ia melerik Minju yang sedang menaruh handphone nya.
Minju meletakkan handphone nya dan beranjak dari tempat tidur nya untuk membuka kan pintu buat Aecha.
"Mau kemana dek?"
Tanya Jaemin yang melihat Minju sedang berjalan ke arah pintu.
"Buka in pintu buat adek"
Setelah itu Jaemin mengalihkan pandangannya ke televisi lagi.
Cklek
Ketika membuka pintu, betapa terkejutnya Minju ketika melihat ke tiga anaknya berada didepan pintu kamar nya dengan lengkap memakai piyama semua dan membawa guling dan bantal satu satu.
"Kalian mau ngapain?"
Tanya Minju. Ini kenapa anaknya pada begini.
"Tadi kita bertiga janjian bun buat tidur sama ayah sama bunda. Kita tidur sama bunda sama ayah ya?"
Sahut si bungsu yang tak lain Aecha. Minju mengehela nafasnya, dikirain anaknya mau ngapain ternyata pingin tidur sama kedua orang tuanya toh.
"Iya iya boleh"
Mendengar jawaban bundanya ketiga anak itu pun langsung menyerbu kamar tidur Jaemin-Minju.
Minju menutup kembali pintu kamarnya berjalan ke ranjang kamarnya.
"Loh loh kalian kok pada kesini semua sih?"
Tanya Jaemin sambil bangun dari rebahannya. Ia kaget anak anaknya pada nyerbu kemarnya. Tumbenan.
"Itu yah, kakak, abang sama adek udah janjian gitu tidur sama sama di kamar ayah sama bunda"
Sahut si sulung, Jena. Minju tidur pinggir sama kayak Jaemin.
Jena mengambil posisi tidur di tengah tengah terus si Jaesung dia tidur di sebelah anaknya, biasa sayang bapak terus si bungsu tidur di sebelah bundanya.
Untung kasurnya yang king size jadi muat buat 5 orang. Kalau kalian tanya segede apa kasurnya. Segede cintaku kepada mas Winwin ehh ngga :v.
"Kenapa kok kalian bisa bisanya punya ide gini sih gimana?"
Tanya Minju ke semua anaknya heran aja gitu tumben pingin tidur bareng, biasanya kalau di ajak tidur bareng mah pada ga mau alasannya udah pada gede gede.
"Itu tuh ide nya adek tuh bun"
Saut Jaesung. Aecha hanya nyengir.
"Ayahh ganti dong chanel nya, yang seru gitu anak anak dong yah"