CHAPTER 39

434 28 2
                                    

Skip seminggu kemudian

"Kak gimana nih?"

"Apanya?"

"Ya hasil tesnya lah, kalau misalnya Jena beneran anaknya Kak Dongmin itu, terus Kak Dongmin nya ga mau gimana?"

"Hemm. Kita rawat aja ya dek? Aku kasihan sama Jena"

"Bolehlah, aku kasihan banget sama Jena, dia kan ditinggal mbak Sihyeon, lah Mbak Sihyeon nya udah pergi gatau kemana, terus kalau misalnya Kak Dongmin juga ga nerima, terus Jena gimana kalau engga sama kita. Aku ga tega"

"Iya udah ya, kan 2 jam lagi keluar hasil tesnya"

Hari ini pas banget, hari dimana tes DNA nya Jena keluar.

Em tadi Jaemin sama dokternya itu udah janjian, katanya tes nya keluar jam 12 siang.

Mereka lagi duduk diatas kasur sambil Jaemin yang mainin laptopnya, dia lagi mau streaming ensiti. Kok bisa lihat nct? Iya ketularan sama si Aecha.

Minju yang penasaran, jadi ikutan ae streaming nct di laptopnya Jaemin. Dan mumpung juga di hotel ini ada wifi gratis. Meskipun mereka holkay, dan bisa pasang wifi satu orang satu, tetapi kalau ada wifi gratis, kenapa ga di manfaatin? Ye gak?.

Pasti juga para readers juga ga mau sia-sia in kan kalau ada WiFi gratisan.

We got that bom bom bom~~~

"Ehh kak, si Jaemin kok ganteng banget ya?" Minju menunjuk salah satu member nct dream.

Jadi mereka mulai streaming dari nct dream dulu. Jadi sekarang mereka streaming boom.

"Ihh itu Haechan ya?, Ganteng ya?"

"Gantengan aku juga kali"

"Iya deh"

Kalau ada yang tanya, Taehan mana, dibawa sama kakak-kakak nya.

"Ihh Jisung lucu, jadi pingin punya anak kayak Jisung"

"Mau nih?"

Jaemin udah masang muka-muka pedonya.

Plak

Minju langsung nge geplak kepalanya Jaemin. Jaemin meringis kesakitan.

"Akh, ihh sama suami sendiri digituin"

"Biarin"

Setelah streaming boom, nge streaming we go up selanjutnya.

"Ini kesukaan ku ini lagunya" kata Jaemin.

"Bodo amat ih"

Jaemin langsung manyun.

Sijak buteo da Yesang bakke nollaun style~

"jageun stepdeullo ppumeonae big vibe keep up"

"Loh kakak kok bisa?"

"Loh baru tau kamu kalau kakak bisa ngerap sama udah apal lagu ini"

"Kalau kakak bisa rap aku tau, kalau kakak apal lagu ini belum tau"

"Gimana?"

"Apanya?"

"Bagus ga rap ku?"

"Iya deh, aku aja ga bisa rap"

"Vocal kamu tapi bagus"

"Iya juga"

"Udah lanjut"

We go up uh uh uh go up ~

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang