Jaemin slide"Lo kenapa bisa semudah itu percaya sama Sihyeon?"
Jaemin menyesap Ice Chocolat nya. Ia sedang berada di Cafe Goblin. Ia sengaja mengambil cafe yang jauh dari perusahaan nya. Karena biasanya banyak karyawan nya yang di cafe cafe dekat perusahaan nya, dan kebetulan juga, ini adalah jam makan siang.
"Bayangin Jaem, lo sama dia itu ngelakuin hal itu sudah 19 tahun yang lalu. Terus barusan kemarin dia bilang ke lo, kalau dia punya anak dari lo, dan lo percaya aja tanpa lo minta tes DNA?"
"Terus gw harus gimana lah Yir?"
"Ya tes DNA lah, biar lo bisa tau Jena bener anak lo apa ga. Gw juga pernah di bohong in sama Sihyeon. Dia terus terus an ke rumah gw, dan ternyata dia selingkuh sama pacar gw, asal lo tau itu"
"Masa Sihyeon nge lakuin itu semua?, ga percaya gw"
"Astaga Jaemin. Lo mau bukti ha?. Sini gw kasih bukti"
Yiren mengambil handphone nya dan membuka salah satu vidio yang menampakkan Sihyeon yang sedang berpelukan dengan Taenam, pacarnya Yiren yang sekarang menjadi suami nya.
"Gimana?. Bisa aja lo di bohongi Sihyeon. Lo juga CEO, tapi goblok banget sih Jaem. Mudah percaya sama orang. Bisa aja itu anak dari pacarnya dulu, sapa sih namanya?"
"Dongmin"
"Ahh iya. Bisa aja, karena dia dulu sering itu sama si Sihyeon. Dan bahkan setau gw lo sama Sihyeon cuman sekali deh Jaem. Belum tentu jadi juga kan?. Bisa aja lo dijebak sama Sihyeon gara-gara Dongmin ga mau tanggung jawab"
"Iya juga sih. Tapi masalah nya kalau misalnya Jena bukan anak gw gimana. Sihyeon udah ga di sini lagi. Lo tau sendiri kan?"
"Iya juga. Ya gw bantu lah, lo sekarang fokus tes DNA dulu. Cocokin Jena beneran anak lo apa bukan"
"Cerita in dong yang gimana bisa Taenam sama Sihyeon pacaran?"
"Jadi kan Sihyeon sering ke rumah gw kan Jaem?"
"Iya. Terus?"
"Dia itu pas waktu itu pernah ke rumah gw dan di situ ada Tae, terus aku kok curiga, awalnya itu mereka pegangan tangan di belakang gw, ya gw waktu itu mungkin salah lihat, ternyata bener, karena di bilangin sama si Mia, waktu itu dia juga pingin ke rumah gw kan bareng pacarnya waktu itu. Karena kan gw waktu itu buka in pager buat Mia, tapi Mia langsung lari masuk ke dalem rumah sama pacarnya, gw belum masuk rumah karena harus kunci pager. Terus di dalem Mia itu lihat Sihyeon pegangan tangan sama Tae. Gw awalnya ga percaya, terus gw di kasih bukti sama Mia kalau emang itu bener, dan ternyata itu beneran kalau Sihyeon pegangan tangan sama Tae"
Yiren kayak sedih gitu ngingetin kejadian waktu itu.
"Terus gw ambilin minum sama dia. Kan pacarnya Mia itu anaknya pendiem ya, jadi dia itu main handphone terus pas dirumah gw"
"Mia sama gw akhirnya ke dapur, tinggal Sihyeon, tae, sama pacarnya Mia waktu itu. Setelah gw ambil minum Mia katanya pingin ke ruang tamu dulu lihat pacarnya, akhirnya gw siapin makanan ringan gitu buat mereka. Pas balik kok posisi nya Sihyeon yang awalnya deket sama sama Sihyeon. Ohh ya pas itu, Sihyeon duduk nya deket sama Tae, pas setelah aku balik dari dapur dia udah agak jauh an gitu. Terus pas Sihyeon balik, tinggal gw, Mia, sama pacarnya Mia, si Tae waktu itu dia ke kamar gw. Mia jelasin semuanya ke gw, sambil kirim foto kalau Sihyeon itu pelukan sama Tae. Gw kaget, sempet renggang dulu gw sama Tae waktu itu, tapi gw balik sama dia karena kita dijodohin sama kayak lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN•JAEMINJU (END)
Fiksi PenggemarKisah rumah tangga Jaemin dan Minju -END-