CHAPTER 25

442 34 2
                                    

HAPPY READING 🌈


(Rada panjang nih, jangan bosen yah)


Bunda💜

Assalamu'alaikum
Adek

Waalaikumsalam
Kenapa bun?

Kesini ya, semua nya
Udah sampe sini.


Oke bun siap.


Yaudah.
Assalamu'alaikum

Waalaikumsalam

Aecha yang lagi duduk di meja makan sambil makan jajan an kuping gajah. Tau ga ? Ya ditau in aja ya. Ia langsung berlari ke dua insan yang sedang berpacaran, yaitu mama papa nya shopping cogan squad.

"Mama Jena papa Bara"

Teriak Aecha dan langsung di 'sstt' in sama Bara dan Jena. Ini Aecha amnesia apa gimana sih, kan katanya ga boleh teriak teriak tapi dia teriak. Untung cantik ya.

"Kenapa sih dek jangan teriak teriak dong nanti Jaesung bangun"

"Hehe maaf mama Jena kuhh. Itu kak kata bunda disuruh pulang katanya sudah sampai semua disana"

"Yaudah gw atur ayo Jen ke sana"

"Yaelah bang, mentang mentang lo pacaran sama kakak gw dan lo main tinggal gw"

"Bodo amat ye"

"Gw sumpahin putus lo sama kak Jena"

"Sst udah ayo keburu Jaesung bangen elahh kalian bacot amat"

~~~

Brum brum

"Jinkyung geblek, udah disuruh diem malah nge brem brem in motornya. Jaesung bangun lo tanggung jawab ya"

Kata Donghye ngegas udah naik darah tuh mas Donghye. Gimana ga naik darah,orang disuruh pelan pelan keluar rumah malah motornya di brem brem ini.

"Ya maap lah bang"

"Sstt udah woey, ini anak dua. Heh lo itu didepan pintunya garasi, cepetan keluar woey"

Kata Bara. Udah pusing dia ngurusin anak anaknya haduh. Abang Bara sabar ya, mangkanya sih paling tua ya kudu sabar.

Akhirnya Jinkyung sama Donghye keluar duluan terus mobilnya Bara dan mobilnya Jungyoon.

Terus didepan ada mobilnya Hyuna, mobilnya Chungcha sama mobilnya Jaemin yang dibawa sama Jena.

Di mobilnya Bara itu kebanyakan maknae line. Ada Bara yang setir, sebelah nya Kyungmin, dijok belakang ada Eunwoo sama Hyunki.

Di mobilnya Jungyoon, ada Jungyoon yang setir, ada Seungjae disebelahnya, dan dijok belakang ada Yeonji sama Daejung.

Terus kalau kalian tanya, kemana abang Jaesung? . Yakan dia yang ultah, dia nya di tinggal sendiri an.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang