CHAPTER 38

423 31 4
                                    

Minju POV

Jadi semua udah dibandara. Tinggal keluarganya kak Jaehyun aja. Mama papa aku sama kak Jaemin udah disini, dan keluarganya kak Lisa.

"Bun, barang-barang udah ga ada yang ketinggalan kan?"

Kak Jaemin samperin gw, yang tadinya dia didekat sama mama Irene jadi ngedeket ke gw.

"Iya, udah ga ada kok. Tadi aku udah cek semua nya"

"Yaudah"

Ohh ya,tadi itu kita tambah 1 koper lagi, jadi total koper keluarga gw itu ada 20 koper gitu. Soalnya kalau dihitung-hitung bakal ga cukup baju yang di 3 koper itu. Kalau punya nya Taehan cukup 3 koper aja, soalnya bajunya juga kecil-kecil.

Ga lama keluarganya Kak Jaehyun dateng tuh. Jadi kita lengkap deh, cucunya Mama Irene sama Papa Suho udah lengkap 7 orang.

Karena keberangkatan nya kita 1 jam lagi, kita langsung cek in. Kak Jaemin udah ngasih tiketnya masing-masing.

~~~

Kita udah dipesawat, Alhamdulillah nya Taehan ga rewel banget, jadi tadi sewaktu berangkat sampai sekarang masih tidur dianya.

Karena juga perjalanannya panjang, jadi semuanya pada tidur. Kak Jaemin disebelah gw juga lagi tidur.

Pokoknya gw lihat yang lain juga pada tidur. Akhirnya gw mutusin buat tidur juga.

Sekarang kita udah sampai ke Bandara Incheon nya. Karena udah malem juga, kita langsung ke hotelnya.

Satu kamar itu 4 orang, karena kasur nya 2 tapi ada juga yang kasurnya 1 jadi sekamar ber 2.

Kalau keluarga gw dapet 2 kamar. Yang kamar pertama, gw, kak Jaemin sama Taehan. Kalau kamar yang kedua itu anak-anak gw yang gede-gede.

"Kak, kamu ga mau mandi?"

Tanya gw ke kak Jaemin yang lagi tiduran disebelah Taehan.

Bener-bener Taehan dari tadi itu ga bangun-bangun. Bangun sih, tapi cuman 2 kali, pas dipesawat mau sampai bandara sama di bandaranya.

"Ga deh, sekalian besok aja hehehe"

Ya gw cuman manggut-manggut, biarin lah, orang ganteng dari lahir meskipun ga mandi mah tetep aja masih ganteng.

Gw ambil baju di dalam koper terus gw mau ganti piyama, karena gerah banget gw pakai baju yang sekarang.

Tapi ya dingin juga, karena ke tutup sama baju gw yang tebel, akhirnya jadi panas. Gw lihat sekeliling kamar mandi, bagus banget, pinter banget kak Jaehyun pilihin hotelnya.

Ga lama piyama pink udah melekat di badan gw. Pas gw keluar dari kamar mandi, gw lihat kak Jaemin lagi nguyel nguyel pipinya Taehan. Gw ambil satu piyama warna coklat terus gw kasih ke kak Jaemin.

"Kak kamu ga gerah? Baju kamu kan berlapis-lapis, nih aku udah ambilin piyama nya sana gih ganti baju, pipi anaknya jangan di uyel uyel atuh"

Akhirnya kak Jaemin bangkit dari tidurnya dan  ambil piyama yang ada ditangan gw dan masuk ke kamar mandi lagi.

Gw tiduran disebelahnya Taehan. Gw cubit pelan pipi gembulnya Taehan. Kalau sekarang  dilihat-lihat ya, Taehan itu malah mirip kak Jaemin banget. Lucu banget anak gw.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang