CHAPTER 33

377 27 5
                                    


"Kalau misalnya hasil tes DNA nya Jena negatif gimana dek?. Aku takut nya Dongmin ga mau tanggung jawab terus Sihyeon ga nerima Jena lagi. Terakhir Sihyeon bisa dihubungi itu waktu aku minta izin buat tes DNA"

Sekarang posisinya Minju duduk dihadapan Jaemin diatas kasur. Taehan dibawa sama Jaesung, katanya pingin rasain punya anak. Serah abang ganteng aja lah ya.

"Emm, kalau misalnya waktu tes DNA nya keluar kalau hasilnya negatif, terus Jena otomatis anaknya Kak Dongmin, terus Kak Dongmin nya ga mau tanggung jawab dan Mbak Sihyeon nya juga udah ga terima Jena lagi. Aku mau kok kak terima Jena. Aku udah ikhlas"

Jaemin yang tadinya ga ada senyum-senyum nya, akhirnya dia senyum. Minju yang didepannya juga ikutan senyum.

"Udah ah tidur yuk, jam 11 ini"

Ajak Jaemin. Dia udah posisi in tidurnya, dia nepuk nepuk kasur agar Minju tidur.

"Bentar ah adek mau ke kamarnya abang mau ambil Taehan dulu"

Minju turun dari kasur dan keluar kamar. Dia langsung ke kamar nya Jaesung.

Tokk

Tokk

Tokk

"Abang..." Panggil Minju pelan.

Minju pegang knop pintu ternyata ga dikunci. Akhirnya Minju masuk aja. Dan nemuin Taehan yang tidur diatas dada nya Jaesung. Untung ga jatuh

Ya pokoknya gitu lah gambaran nya.

Karena Minju takut Taehan nya jatuh dia angkat Taehan terus diletakkan di sebelah nya Jaesung. Setelah itu ia keluar, dia biarin Taehan tidur sama Jaesung biar Jaesung bisa ngerasain jadi ayah.

Minju keluar dari kamar nya Jaesung dan masuk lagi ke kamarnya. Ternyata Jaemin masih bangun.

"Loh kenapa kok gak tidur?" Tanya Minju sambil naik ke ranjang. Jaemin langsung meluk Minju dari samping, kepalanya ia sembunyikan di ceruk leher Minju.

"Ihh kenapa jadi manja gini?" Minju udah tau nih kalau Jaemin manja itu ada maunya.

Minju balas pelukan Jaemin, tangan nya buat ngelus punggung Jaemin.

"Boleh ya dek? Kan ga ada Taehan"

Minju sebenarnya boleh-boleh aja, tapi dia takut hamil lagi. Kalau hamil lagi anak nya 5 dong? Bisa bikin personil kayak red velvet.

"Emm, aku takut hamil lagi kak"

"Aku pakai pengaman kok"

"Iya deh"

"Beneran?"

Minju mengangguk sebagai jawaban.

"Let's do it again" (ambigu aku maz -author pcr eunwoo)

Dan kalian tau lah kelanjutan nya Gimana.

~~~

Minju mengerjapkan matanya.

Ia menatap jam dinakas sebelahnya. Matanya langsung melotot karena jam menunjukkan pukul 07.01.

Ia langsung beranjak dari kasur dan berlari ke bawah. Meskipun itu nya masih sedikit sakit, dia usaha in lari.

"Adek jangan lari ah" kata Jaemin yang berjalan mendekati Minju.

Taehan juga ada digendongan nya Jaemin.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang