Minggu
Jadi hari ini Keluarga nya Jaemin mau bikin prank buat abang Jaesung karena dia hari ini bertambah umur uyey.
Ide dari bikin prank + kejutan ini itu dari si paling kecil, Aecha. Rencana nya abang itu di diemin sama semua keluarganya Jaemin.
Pas sarapan
"Bun abang ambilin nasinya dong"
"Punya tangan kan? Ambil sendiri bang"
Jawab Minju datar banget nadanya. Abang langsung bingung kenapa bundanya gini. Jaesung ya gitu masa lupas sama hari ulang tahunnya. Hadeh:v.
Akhirnya Jaesung ambil sendiri daripada ngerengek ke bunda nya. Udah besar kan bisa ambil sendiri.
Keluarganya Jaemin pada diem semua, ga ada yang ngobrol satu pun, Jaesung jadi heran kenapa pada diem diem an?.
Biasanya ada adeknya yang ngoceh aja kayak burung nya om Winwin. Ehh ya kayak burung love bird apa lah bukan burung itu🌚. Astagfirullah.
"Kok pada diem diem an?"
Tanya Jaesung sambil menatap semua keluarganya. Semuanya langsung menetap Jaesung dingin. Jaesung mengalihkan pandangannya. Serem borr ditatapin 4 orang, tatapan dingin juga.
...
Setelah Jaesung keluar dari rumah, ya itu ngumpul sama genknya padahal udah ga dibolehin sama ayahnya tapi tetep aja dia kan keras kepala jadi dia lolos deh buat main sama temen temen nya.
"Ayah udah nih abang udah keluar. Habis ini ayah bantuin bunda masak, sama ngedekor buat nanti. Sekarang adek sama kakak mau ke toko roti buat beli rotinya oke?"
"Okidoki"
"Adek sama kakak harus pake masker loh ya kalau keluar"
Kata Minju yang sedang membuat adonan kue kue kecil. Kenapa ga sekalian dibeliin Aecha karena katanya Minju dia mau experiment bikin kue kue kecil kecil bahan nya dia di kasih tau Sakura.
Si Jena sama Aecha langsung keluar buat beli kue. Sebelum nya mereka pake masker ya kayak orang korea mereka mah. Iya deing mereka punya darah korea.
Waktu di tengah tengah perjalanan
"Loh dek, kamu kok gak bilang ke temen temen nya abang?"
"ASTAGFIRULLAH KAK"
Teriak Aecha. Untung ya mereka di anterin supir nya Jaemin kalau engga udah diturunin tuh mungkin mereka gara-gara Aecha nya teriak. Pak supirnya sabar kok sabar.
Akhirnya tanpa lama lama ia buka handphone dan ke WhatsApp gitu terus dia cari kontak nya bang Bara karena dia kan ketua genk.
Bang Bara Ganteng
(Biasa aja kali Cha, iya author tau Bara gans-author)
Bang
Assalamu'alaikum
Bang bara
Anaknya mama Eunbi
Hello bang
Abang ganteng
Ciew ciew.Waalaikumsalam
Ada apa dek?
Iya tau kok aku ganteng