Jangan lupa voment!
15 tahun kemudian~
Minju lagi duduk di sofa, menunggu kedatangan suaminya yang sehabis kantor. Kedua anak nya sedang ada dikamarnya masing masing.
Iya, 15 tahun yang lalu minju melahirkan anak perempuan cantik namanya Na Aecha. Nama yang diberikan hasil dari rundingannya Mama Irene sama Mama Yoona.
Iya, dia Na Aecha.Aecha itu anaknya gampang nangis, gampang baper, gampang tersentuh. Pokoknya sifatnya Minju itu nurun ke Aecha.
Minju orang nya baik hati, mudah senyum ke orang lain dan dingin ke orang lain. Ya itu sifatnya Minju yang juga dimiliki oleh anak bungsu nya Jaemin sama Minju, Na Aecha.
Sekarang Jaemin sudah bersyukur punya keluarga kecil yang bahagia banget, dia bersyukur dikaruniai Tuhan, dipercayai Tuhan buat ngerawat ke dua anaknya, begitu pun juga Minju.
Jaemin mulai ada Aecha, dia lebih over protective banget ke anak anaknya. Jaemin lebih perhatian ke anak anaknya ya pokoknya lah.
Nah dia nih, Na Jaesung.
Jaesung sekarang tumbuh menjadi laki laki yang sangat menjaga buna nya.
Semakin besar, Jaesung sifatnya kayak ayahnya. Kalau ada orang asing, atau orang baru, dia bakal menjadi dingin. Tapi aslinya sikap nya itu baik.
Pokoknya, apa yang Jaemin miliki dia juga punya.
Tapi ada satu yang beda, kalau Jaemin sukanya ngalus, kalau Jaesung itu engga. Jaesung sekarang masih menjauh dari cewek cewek, apalagi fans nya yang disekolah.
Pokoknya kalau diluar rumah biasanya dia itu dingin, tapi kalau sama keluarganya dia hatinya baik dan murah senyum. Kalau dia senyum mah author langsung kejang kejang :v.
"Buna... Abang nihhh"
Aecha berlari ke arah buna nya, lalu memeluk lengan buna nya yang sedang menonton televisi di ruang keluarga itu.