Pernikahan Jaemin sama Minju baik baik aja. Malah sudah timbul timbul cinta dari hati masing masing.
Dulu memang sudah ada cinta diantara mereka. Tapi sekarang perasaan itu semakin menjadi jadi.
Hari ini Minju dirumah sendirian, karena Jaemin kerja. Jaemin sekarang lebih sering kerja karena nanti pas waktu bulan madu sama Minju pekerjaan nya beres semua.
Minju duduk diruang keluarga sambil melihat handphone nya. Dia udah cuti kuliah selama 3 bulan.
Lama Minju melihati handphone nya. Tak ada notif yang masuk. Ia melihat isi grup chat Mizone enak, tapi ga ada yang on. Iya lah kan semuanya pada kuliah. Dan tak ada notif masuk dari suami nya. Mungkin Jaemin sedang sibuk mengurusi pekerjaannya.
Grup mizone enak:v (7)
Minju
Pada kuliah semua nih?
Anjir ga ada yang bales
Gw sendiri an woy
Yaelah ga ada yang onAyah Na💜
Assalamu'alaikum
Kak?Minju melempar handphone nya sembarangan. Dia sebel, handphone nya sepi. Padahal biasanya yena bacot di grup mizone enak. Suami nya juga, ga bales chatnya. Padahal biasanya kalau Minju ngechat Jaemin balesnya cepet banget. Tapi ini engga. Online aja engga.
Minju ke dapur buat masak buat makan nanti malem. Tapi pas udah sampe dapur, malah ga ada apa apa. Stok bahan masakan dirumah nya habis.
Terpaksa Minju keluar ke supermarket depan komplek rumahnya. Dia pakai sepeda motor. Ya karena deket. Kalau jalan, panas ini udah jam 3 sore tapi masih panas.
Di supermarket dia langsung menuju ke tempat sayur. Dia beli bahan sayur sop mau masak sayur sop buat nanti malem sekalian juga beli bahan sayur yang lainnya.
Setelah milih milih sayur, Minju langsung ke tempat bumbu bumbu dapur. Ia sengaja beli bumbu dapur yang banyak karena biar sekalian gitu ga bolak balik ke supermarket.
Setelah itu dia beli ayam, ikan dll.
Setelah semua selesai ia ingin ke kasir. Tetapi matanya tertuju pada 2 orang yang sedang tertawa sangat bahagia di rak rak makanan ringan.
Siapa lagi kalau bukan suami nya sendiri, Jaemin.
Minju menyipit kan matanya, agar lebih jelas yang sedang ia lihat. Dan benar saja itu Jaemin dengan seorang perempuan. Siapakah dia?
Mood Minju sudah hancur. Mangkanya suami nya itu tak mengabarinya ternyata sama perempuan lain. Padahal biasanya Jaemin kalau sedang kerja itu sesekali ngabarin Minju.
Minju langsung ke arah kasir dengan wajah juteknya. Ia sekarang sangat benci kepada suami nya, bahkan ia ingin mencakar wajah gadis tersebut yang sedang bersama suaminya.
"Totalnya 576.500 mbak" ucap sang penjaga kasir. Minju memberikan kartu atmnya. Setelah itu ia bergegas pulang.
Dirumah ia menaruh belanjaan nya didapur setelah itu langsung ke kamar nya dan Jaemin.
"Hiks... Kakak sama siapa?... Mangkanya kakak ga ngabarin aku, ternyata kakak sama wanita itu hiks"
Ya kalian taukan siapa yang menangis. Siapa lagi kalau bukan Na Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN•JAEMINJU (END)
Fiksi PenggemarKisah rumah tangga Jaemin dan Minju -END-