CHAPTER 13

767 56 0
                                    

Jangan lupa Voment!




01:54



Eugh


Minju tidak bisa tidur. Ia sedari tadi ngidam semangka. Padahal ini sudah malam. Sudah hampir jam dua.



Tapi ibu dari 1 anak itu tak bisa tertidur. Dipikirannya selalu terngiang ngiang semangka yang segar.


Ia ingin sekali membangunkan suaminya, tetapi melihat wajah suaminya yang kecapean garagara lembur semalam, ia menjadi tak tega untuk membangunkannya.


Minju kembali tertidur. Memejamkan matanya erat erat agar ia bisa cepat tidur. Tetapi nihil, rasa ngidam itu pun semakin menjadi jadi.

Ia teringat atas perkataan suaminya.


Dek kalau adek pingin apa apa, meskipun sudah malem, kakak siap kok beliin nya. Kakak rela demi anak kakak yang sudah ada di dalam kandungan kamu.


"Kak... Kak Jaemin.... Kak..."

Minju membangunkan Jaemin sangat pelan. Menggoyangkan tubuh suaminya itu.


"Hem..."


Jaemin menggeliat dalam tidurnya. Ia mengerjapkan matanya, mengatur cahaya masuk ke dalam matanya.


Setelah matanya terbuka lebar, ia mendapati istrinya ada disamping nya dan tersenyum ke arahnya.


"Adek... Kenapa?"


"Kak... Eugh... Emm...."


"Adek kenapa?"


"Kak..."


"Iya, kenapa?" Jaemin membalasnya dengan nada selembut mungkin.


"Adek kepingin semangka. Tapi adek takut ngerepotin kakak. Adek lihat kakak tidurnya pulas banget, sama wajah kakak yang kelihatan nya kecapean"


"Ohh adek mau beli semangka?. Okeh ayah na siap siap dulu ya. Nanti ayah nya yang beli, bunda na nya dirumah aja ya"


Ucap Jaemin sambil mengelus rambut Minju. Setelah itu ia menuju tempat ruang ganti lalu mengganti baju nya dan bersiap siap membeli semangka untuk istrinya.


Jaemin berjalan ke Minju lalu mengecup ujung kepala Minju.


"Kakak mau beli semangka dulu buat adek ya. Adek jangan kemana mana ya, adek di sini aja."


"Iya kak"


Jaemin mencium perut Minju.


"Adek... Jangan nakal ya sama mama nya. Ayah mau beliin adek semangka yang adek pingin"


Jaemin tersenyum. Lalu mencium kedua pipi istrinya.


"Kakak beli sebentar ya, adek tunggu sini. Jangan kemana mana ya, nonton tv aja ya sayang"


Jaemin keluar dari kamarnya dan Minju dan langsung turun ke bawah. Setelah itu Jaemin langsung ke garasi, mau ngambil mobil.







...










Jaemin sudah memutari seluruh kota Jakarta. Sudah hampir 1 jam, tapi ia belum menemukan penjual semangka dimalam hari.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang