Vote elahh. Comment juga boleh, kasih saran juga boleh. Tanya tanya juga boleh.
Jaemin sudah diambil darahnya. Begitupun juga Jena. Sekarang mereka lagi di mobil perjalanan pulang. Hatinya Jena udah was was gitu, perasaan nya ga enak.
Minju yang melihat Jena panik langsung bilang. "Udah jangan di pikirin dulu ya?. Ini hasilnya keluar masih 2 minggu lagi. Jadi jangan dipikirin dulu ya kak?".
"Iya bun". Minju itu sok tenang, padahal dalam dirinya udah ada rasa campur aduk. Ga bisa dibilang apa aja itu, pokoknya cemas gitu lah.
~~~
"Kakak istirahat dulu aja sana. Nanti kalau minta apa apa bilang bunda ya"
"Iya bun"
Jaemin sama Minju langsung ke kamarnya begitupun juga Jena.
"Kak gimana ini?"
"Udah ga papa jangan dipikirin nanti kamu malah sakit. Udah, kan hasil tes nya 2 minggu lagi masih lama"
Jaemin memeluk Minju. Minju kalau udah nempel sama dadanya Jaemin itu buat tenang dia.
"Kak. Emang nya kakak ga kerja?"
"Loh kamu usir kakak nih ceritanya?"
Minju memukul dada bidang Jaemin. "Ya engga lah. Kan ini masih siang, emang kakak udah ga ada meeting?. Katanya mau meeting sama pak Sehun?"
"Pak Sehun katanya ada urusan mendadak, jadi diundur lagi besok. Dia mau ke luar kota katanya"
"Ohh gitu"
"Nyaman ya diperlukan kakak, sampai ga mau dilepas?"
"Kakak mah" akhirnya Minju ngelepasin pelukan nya.
"Ih kok dilepasin?"
"KAKKKK!!!!!!!!"
"Gimana ya nanti hasilnya?. Kalau misalnya positif?. Kalau negatif gimana?"
"Udah lah kak udah" Minju memeluk Jaemin lagi.
"Tidur yuk dek"
"Yuk" Minju ngelepasin pelukan nya dan tidur, lengan Jaemin jadi bantalan buat Minju terus Jaemin juga meluk pinggang Minju dan mukanya Minju disimpan di dada nya Jaemin.
~~~
Jena slide
Jena POV
Sumpah gw bosen banget. Ga ada yang chat, rumah sepi banget Jaesung sama Aecha masih sekolah. Iya lah ini masih jam 11 siang.
Kelihatan nya juga bunda lagi tidur sama ayah di kamarnya. Jadi gw cuman rebahan aja sambil nonton tv. Kalau mbak-mbak yang waktu itu bantuin kita, sekarang udah ga ada. Kan mereka cuman kerja bantuin kita waktu ultahnya Jaesung.
Ting
Eunji
Lo kemana aja anying ga masuk sekolahJena
Ada urusanEunji
Tapi kata saudara gw yang se sekolah sama Aecha. Dia sekolah tuh?.