Happy Reading 🌈
Acara ulangtahun nya Jaesung udah selesai semenjak 1 jam yang lalu. Para tamu udah pulang semua, jadi dirumah ya tinggal keluarga nya Jaemin sama mbak mbak para maid.
Jadi mbak mbak itu ada sejak 2 minggu yang lalu.
Di ruang keluarga Jaesung lagi buka kadonya dari om om, tante tante, temen temen nya, oma sama kakeknya semua lah.
"Abang apa itu?"
Tanya Aecha yang melihat abangnya buka kado dari tante Chaeyeon. Dan ternyata jam tangan warna hitam.
"Ohh jam"
Terus selanjutnya dia buka kado dari om tersayang nya Jaesung. Om Jungwoo.
"Itu dari om Jungwoo ya bang?" Tanya Minju dan Jaesung mengangguk.
"Ayo bang cepet bukaaa" teriak Aecha.
"Adek jangan teriak teriak dong" kata Minju. Bentar ini yang ulang tahun Jaesung, yang di kasih kado Jaesung, yang buka kado Jaesung, yang ga sabaran nya itu Aecha.
Oh dan ternyata, baju gucci sama jaket jeans gitu gais. Oke lanjut.
Sekarang dia buka dari tante kesayangan, tante Eunbi, istrinya pakdhe gais.
"Ihh dari mertuanya kak Jena" Jaemin sama Minju langsung bingung sama ucapan nya Aecha.
"Kenapa dek?"
"Ihh masak ayah ga tau sih, kan kak Jena itu udah pacaran sama bang Bara" Jaemin sama Minju langsung kaget. Kenapa Jena ga cerita?.
"Loh beneran kak? Kenapa ga cerita sama bunda sih?" Jena udah ngeblush dari tadi. Kenapa sih Aecha bongkar, itu kata Jena dalam hati. Dan ga cuman Jaemin sama Minju yang kaget, Jaesung juga kaget. Iya lah kan tadi dia nya ga ikut kaget in Bara sama Jena.
"Itu tadi dadakan sih yah bun" kata Jena sambil senyum senyum malu. Eakk malu malu kucing.
"Selamat ya sayang, terus Taeyeong dikemananin nih?" Goda Minju. Aissshh bunda yang satu ini mah goda terus.
"Iya kak, bener Juga dikemana in? Tapi kalau menurut gw sih mending sama kak Bara deh, kelihatannya sayang banget sama lo kak, terus kalau tampang, menang kak Bara lah jelass"
Jena langsung mikir, iya dikemana in?. Ia harus bilang ke Taeyeong secepatnya.
"Udah itu bang dilanjutin aja buka kadonya, keburu malem"
Bayangin woy ulang tahun nya Jaesung itu disiapin dari pagi, terus selesai nya hampir isya.
Selajutnya dia buka kado dari om leonjwin:v. Ternyata isi nya itu jam egen gais.
~
Jaesung udah selesai buka in kadonya. Banyak banget gila, ini ruang keluarga isi nya kadonya sama kertas bungkus nya yang udah robek robek. Kan terakhir yang author tulis tuh dia buka kado dari om Renjun nya, sisanya itu Aecha yang buka, katanya pingin juga ulang tahun, ntar ye neng anda ultahnya 2 bulan lagi.
Terus sekarang Aecha milih milih kadonya Jaesung yang bisa buat cewek, bisa buat cowok. Terus dia milihnya sepatu, karena bisa buat cewek bisa buat cowok. Ini yang ultah saha atuh.