HAPPY READING 🌈
"ASSALAMU'ALAIKUM CALON PENGHUNI SURGA DATANG BETEWEH"
Teriak Aecha, biasa kalau tadi yang teriak itu Hyuna sekarang gantian kembarannya Aecha. Jena yang berada dibelakang nya reflek tutup kuping.
"Woey jangan teriak teriak"
Teriak shopping squad semuanya barengan. Cogan squad cuman ngelus dada sabar.
"Dek jangan teriak teriak atuh didengerin tetangga nanti kita dimarahin"
Kata Jena. Aecha mah bodo amat, yang penting teriak terus dia ke tempat ruang tamu gabung shopping squad buat gibah, Astagfirullah, terus si Jena udah ngicir ke dapur.
"Loh Jen dah dateng"
Kata Bara. Nih nih ada anak yang mau pedekate.
"Mau gw bantuin?"
Tawar Jena. Bara hanya mengangguk, mereka ga tau padahal anak anaknya pada ngeliatin sambil senyum senyum semua dari ruang tamu.
"ACIEE PAPA MAMA"
Teriak yang lain yang sedang ada di ruang tamu. Pipi Jena langsung memanas. Bara udah nahan senyum ini.
"Bantuin apa bar?"
"Lo masak apa sih bar?"
"Nasi goreng ajalah kan simple sama ayam, sama kerang aja di saus Inggris"
Jena hanya mengangguk ngangguk paham.
"Bantuin motong aja Jen, atau ga lo yang bikin nasi goreng gw yang kerang nya"
"Iya deh, ehh ayam nya ntar gw aja bar" Bara cuman ngangguk doang. Akhirnya mereka masak.
"Eh Jen gimana jadinya? Rumah lo siapa yang dekor coba kalau lo sama Aecha disini?"
Bara itu ngomong nya bisik bisik takut kedengeran yang diruang tamu, yang ulang tahun.
"Ya ada bunda sama ayah sih, dibantuin bibi juga, tadi gw juga bantuin sih dikit. Yang didekor itu taman belakang bar"
Jena jawabnya juga bisik bisik.
Karna ada dua squad disini jadi mereka masak nya agak banyak gitu. Sampek 2 rice cooker mungkin ga cukup, apalagi si Jaehyuk cungkring tapi makan nya se rice cooker sendiri.
~~~
"Ayo anak anak ku makan woey"
Semua yang ada diruang tamu langsung nyerbu ruang makan, pada rebutan kursi padahal kursinya pas loh. Cogan squad sendiri shopping squad sendiri.
"Udah ga usah berebut kursi, kan kursi nya pas kan 21 kan?"
Kata Jena. Mereka semua mengangguk, ya kayak mereka itu anak Jena sama Bara nurut gitu semua, tapi ya ga jarang mereka bandel.
Mereka akhirnya makan semua, masakan nya mama Jena papa Bara nih.
"Mama Jena, Yeonji mau susu"