Konflik nih konflik.
Happy reading gais✨
Jaemin sedang bersantai setelah meeting dari tadi pagi. Dia sedang mengecek pekerjaan pekerjaan lainnya.Jaemin yang sedang fokus dengan layar komputer nya langsung mengalihkan pandangannya ketika sebuah notifikasi masuk di handphone di sebelahnya.
Sihyeon
Jaem
Bisa ketemu ga?Jaemin memijat pelipisnya. Kenapa mantannya ngechat dia?. Dengan berat hati Jaemin menjawab.
Jaemin
Waalaikumsalam
Ga salam. Anak dajjal lo?Sihyeon
Bacot ya lo Jaem
Assalamu'alaikumJaemin
Waalaikumsalam
Mau apa lo?Sihyeon
Bisa ketemuan ga?Jaemin
Mau apa lo minta ketemuan?Sihyeon
Ketemuan bentar.
Di cafe BLG. Bentar doang
Mau bilang.Jaemin
.yJaemin bergegas ke cafe dimana Sihyeon berada. Ya meskipun berat hati. Ketemu mantan soalnya.
...
Jaemin berniat menelfon Sihyeon biar ga kelamaan karna hari ini dia ada rapat di kantornya.
"Halo. Lo dimana?"
"Gw di pojok"Jaemin segera menutup sambungan nya dan langsung ke Sihyeon.
...
"Cepet lo mau ngomong apa?"
"Lo inget waktu pensi perpisahan?"
"Iya. Terus?"
"Lo kan sama gw"
Kejadian itu terputar kembali di otak Jaemin. Keringat membasahi dahinya.
"Gw hamil anak lo Jaem 19 tahun yang lalu"
"Waktu itu, kita ketemuan kan di supermarket lo sama istri lo. Gw mau jelasin Jaem. Anak lo dari gw namanya Jena. Dia sekarang umurnya 17 tahun. Dan tepat hari ini dia 18 tahun. Dia butuh sosok ayah jaem. Dan itu lo"
"Gw 18 tahun membesarkan dia Jaem. Ga butuh bantuan lo"
Jantung Jaemin berdegup sangat kencang saat ini.
"Kenapa lo bilang nya hari ini si Hyeon?. Gw bisa tanggung jawab waktu itu kalau lo bilang pas lo hamil Jena. Terus sekarang gimana?. Lo minta pertanggungjawaban dari gw?. Sorry gw ga bisa"
Jaemin udah frustasi sekarang. Kalau hal itu Jaemin ga mabuk dan ga gitu an sama Sihyeon. Pasti sekarang baik baik aja. Semua nya berjalan lancar. Tapi emang nya waktu bisa diputar? Engga toh. Toh, semua ini udah terjadi. Gimana bisa diulangi lagi?. Jena udah ada didunia dari 18 tahun yang lalu.
"Sekarang gimana?"
"Bisa ga kita rayain ulang tahun nya Jena, tahun ini aja Jaem. Sekali sekali dalam seumur hidup Jena?"