Sekarang Minju dan Jaemin sedang duduk kursi pelaminan. Jaemin memandangi wajah istrinya itu. Sudut bibirnya terangkat,
mengulas senyum manisnya."Kenapa lihatin aku kak?"
"Kamu cantik banget dek" setelah kata tersebut keluar dari mulut sang suami, pipi Minju memanas, semburat merah dipipinya.
"Cieeee ngeblush"
"Apaan sih kak" Minju menutupi mukanya dengan bucket bunga.
"Jangan ditutupin atuh, nanti wajah cantik nya ga kelihatan" ucap Jaemin menyingkirkan tangan Minju dari wajahnya.
Tiba-tiba temen temen Jaemin naik kepanggung, ada winwin, yuta, kun,ten, tail, chenle, renjun, jeno dll. Ya mereka adalah member nct, .mon maap jodoh gw semua -author.
"Lo mah jaem, ngelangkahin gw jahat lo" ucap yuta. Semua nya tertawa. Misi bang itu mungkin readers nya ada yang mau sama abang:v -author.
"Selamat jaem" ucap Winwin. Semua member nct (kec. Jaehyun) dan ngucapkan selamat kepada Jaemin maupun Minju.
Setelah member nct mengucapkan selamat. Manusia laknat dari grup Mizone. Mereka lagi mereka lagi bosen gw dah -minju.
Minju capek. Ia lah 2 jam sudah dia berdiri, ga duduk sama sekali. Ya undangannya aja 2.500 orang. Salahkan kepada bapak Suho, bapak Siwon dan Jaemin yang kolega nya banyak banget. Apalagi temen nya bapak Suho maupun Siwon yang banyak nya ngalahin antrian makanan gratisan. Dan antri yang mai kasih selamat ke pasangan jaeminju ngalahin antri sembako.
"Capek dek?" Tanya Jaemin yang melihat istrinya capek.
"Iya kak. Tapi adek kuat kok"
"Udah duduk aja tamu nya belum ada kok, kamu kelihatannya capek banget dek"
Dan saat nya sekarang pelemparan bunga. Jaemin sama Minju sudah siap tinggal lempar. Tapi itu si grup mizone + nct pada ribut mau ngambil bunga nya padahal belum di lempar tapi udah ribut ae.
Jungkook sama Jaehyun ikutan juga katanya biar dapet kan lumayan. Mungkin bapak bapak ini pingin nikah lagi yak. Ga inget istrinya cakep semua. Lisa sama Rose cuman ngelus dada sabar sama kelakuan suaminya masing masing.
"Ayo untuk pada hadirin yang mau cepat nikah silahkan merapat ke depan karena acara pelemparan bunga dari kedua mempelai akan mulai"
Akhirnya para undangan yang ngebet nikah langsung merapat ke depan. Para tamu nya jaeminju ngebet nikah semua gais:v.
"Ayo siap... 1... 2... 3... Lemparrr" Minju sama suami nya (masa iya suami autor. Tpi boljug sih eh:v - Author) melempar bunga.
Akhirnya yang dapet adalah.....
Hanbin. Temen nya Minju yang naksir ke Eunbi. Padahal Eunbi sudah sama mas winwin.
"Udahh bin kawin aja lo" teriak member ikon.
"Ehh tapi doinya udah ada yang punya broh, sakit cuyyy" teriak dk.
Bangsat lo semua -Batin Hanbin.
Setelah resepsi pasutri baru (ihiw pasutri:v -author gaje:v) mereka pulang ke rumah Jaemin terlebih dahulu, karena keluarga nya bapak Suho sama keluarganya bapak Siwon kumpul disana semua.
"Jadi gimana, kalian mau langsung pulang atau gimana?"
Minju pov
Alhamdulillah tadi resepsi nya berjalan lancar, jadi kita sekeluarga dirumahnya kak Jaemin.
Ohh ya. Waktu itu katanya kak Jaemin sudah beli rumah sendiri buat rumah tangga kita sudah beli mobil juga. Gw aja ga tau rumahnya kayak gimana."Jadi gimana, kalian mau langsung pulang atau gimana?" Tanya papa Suho ke gw sama kak Jaemin.
"Langsung aja pah, kasian Minju"
Setelah dari rumah nya papa Suho, gw sama kak Jaemin ke rumah gw. Gw juga kemarin sudah siap baju baju gw, keperluan gw sama kak Jaemin jadi langsung berangkat aja. Katanya kak Jaemin disana sudah lengkap tinggal make. Emang ya suami idaman:v.
Dimobil kak Jaemin yang nyetir. Ia lah mobil nya dia. Katanya kak Lisa itu mobil jerih payahnya sendiri. Hebat emang suami gw.
"Dek tidur aja, nanti kakak yang bangunin kamu" akhinya gw ketiduran. Capek banget sumpah. Pegel kaki 3 jam berdiri terus.
Minju pov end
Akhirnya Jaemin sama Minju sampai dirumah baru nya Jaemin.
"Dek bangun sudah sampai dek"
Minju kaget melihat rumah dari hasil jerih payahnya Jaemin.
"Kenapa dek?" Tanya Jaemin
"Ini beneran rumahnya kak?"
"Iyalah masa rumahnya kak Jaehyun"
"Makasih kakk aku seneng banget" ucap Minju kegirangan.
"Masuk yuk dek. Disini dingin nanti kamu sakit" ajak Jaemin.
Minju pov
Kak Jaemin gandeng tangan gw. Dan pas masuk mulut gw terbuka lebar.
Gila diluar rumahnya aja kelihatan mewah banget. Nih didalemnya lebih mewah lagi. Gw bersyukur Alhamdulillah punya suami kayak kak Jaemin.
"Kakk.... Ini rumah nya ga kegedean?" Sumpah ini menurut gw rumah nya kegedean, karena kita cuman tinggal ber 2.
"Mangkanya biar ga kegedean nanti kita bikin anak banyak. Kakak sih pingin bikin anak 11 biar bisa bikin tim kesebelasan kayak gen halilintar"
Gw cubit perut nya kak Jaemin.
"Kakak kalau ngomong ya suka ngelantur"
Kak Jaemin cuman cengengesan ga jelas.
PENDEK YA GAIS.
OTAK AKU LAGI BUNTU BANGETT.
JANGAN LUPA BACA CERITA KU YANG SATUNYA YANG 'GIRL FRIEND' ITU CERITA TENTANG JISOO SAMA JIN. YANG JINSOO SHIPPER MERAPAT KUYY.
THX.
VOMENT JUSEYO!