CHAPTER 30

450 35 2
                                    

Semoga ga bosen. 2,4k words soalnya.

Mereka sudah sampai di mallnya. Minju memilih buat belanja terlebih dahulu baru makan dan beli yang lain-lain. Dan sekarang mereka mau mencar. Jadi Jena sama Aecha sendiri terus Jaemin, Minju sama Jaesung barengan.

"Yaudah kalian mau kemana?" Tanya Minju ke Jena sama Aecha. "Ke kosmetik bun" jawab mereka serempak.

"Yaudah jangan lama-lama nanti kita ketemuan di deket makanan ya" dan mereka mengangguk.

Akhirnya berpencar, Jencha langsung ke bagian kosmetik, kalau JaemMinSung ke bagian bahan-bahan dapur, si ibu negara mau beli bahan-bahan dapur.

Terus ga lama mereka jalan, suasa didekat bahan-bahan dapur sepi banget, yang ramai didepan gitu, dan bahan dapur dibelakang. Terus mereka denger suara -

Oekk

Oekk

Oekk

"Kak, kakak denger suara ga?. Abang denger ga bang?" Tanya Minju, dan JaeminJaesung langsung mengangguk.

"Suara bayi bun" kata Jaesung. Minju, Jaemin,Jaesung langsung bergegas mencari dimana keberadaan bayi itu.

"Bunda... Jaesung ketemu nih" teriak Jaesung, Minju sama Jaemin langsung lari ke Jaesung. Dan bener ada bayi yang dimasukin ke keranjang didekat rak bumbu nasi goreng.

"Ya Allah, bayi siapa ini?" Kata Minju sambil menggendong bayi itu. "Bun kita adopsi aja bun, kasihan bayinya. Ini juga ada suratnya bun, mungkin dari ibunya bayi in" kata Jaesung.

Untuk yang menemukan bayi ku

Aku menitipkan dia pada mu. Maaf aku tak bisa menjaganya, karena aku harus menjalankan operasi ku. Aku terkena penyakit tumor. Ayahnya tak mau bertanggung jawab ke dia, jadi kami hanya tinggal berdua saja. Tetapi, sekarang aku tak bisa menjaganya. Untuk mu, yang merawat bayi ini terimakasih mau merawat ini, aku harap anak ku baik-baik saja, aku minta tolong kepada mu. Dia bernama Taehan.

-Mama Taehan

Setelah mereka membaca surat itu, akhirnya Minju memutuskan kalau akan mengadopsi Taehan. "Yaudah kak kita setelah dari sini ke baby stuff aja ya" kata Minju dan dibalas anggukan oleh Minju.

"Taehan lucu banget sih" kata Minju sambil mencium pipi gembul Taehan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehan lucu banget sih" kata Minju sambil mencium pipi gembul Taehan.


Mereka akhirnya ngelanjutin belanjanya dengan fix kalau Taehan mereka rawat.

5 menit yang lalu mereka sudah selesai belanja kebutuhan. Mereka sekarang mau ke baby stuff dulu.

Pas Aecha tau dia punya adek antusias banget dia, heboh, pokoknya jingkrak jingkrak seneng banget. Sekarang Aecha yang gendong Taehan, sebenarnya Minju rada takut gitu kalau Aecha yang gendong, kalian tau sendiri gimana petakilan nya Aecha. Petakilan dikit jatuh tuh Taehan.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang