"Assalamu'alaikum"
Ucap Irene sambil mengetuk pintu rumah Jaemin, disebelah nya ada Suho. Mereka juga bawa peralatan bayi buat Taehan, mereka tadi mampir dulu di toko bayi.
Jaemin yang lagi goleran di depan tv langsung beranjak buat buka in pintu.
"Siapa kak?"
"Mama ini mungkin"
Jaemin jalan ke arah pintu terus ngebukain pintu. Dan dugaan Jaemin bener itu emang Irene sama Suho.
"Oh mama sama papa, masuk-masuk"
Mereka akhirnya masuk. Suho udah duduk diruang tamu tapi Irene langsung ngacir ke Taehan yang ada digendongan Minju di ruang keluarga.
"Ihh cucu oma lucu banget sih, gembul ya sama ganteng banget"
Irene cium cium pipi Taehan, tapi Taehan nya diem aja, malah sesekali senyum diperlakukan gitu sama Irene.
"Mama mau gendong dong"
"Ohh ya ini"
Minju memindahkan Taehan ke Irene. Wajahnya Irene langsung seneng banget.
"Mama seneng deh bisa gendong bayi lagi. Cucu mama udah pada gede semua, udah ada yang kuliah"
"Iya mah, kan Aecha aja yang cucu terakhir udah SMA"
Itu yang nyaut bukan Minju tapi Jaemin yang lagi nemenin papanya di ruang tamu.
"Ohh ya, mama mau minum apa?" Tanya Minju.
"Air putih aja deh mama"
"Ohh yaudah"
Terus Minju jalan ke ruang tamu mau tanya in bapak mertua.
"Papa mau minum apa?"
"Kopi aja dong nju"
"Ohh iya"
"Loh kakak ga di tanya in nih?" Kata Jaemin sambil cemberut.
"Kamu ini wes gede kok jek ngunu, wes nduwe anak 4 kok kelakuan jek koyok arek cilik"
Mampus
Minju sama Irene yang denger itu langsung ketawa. Jaemin malah ngecemberutin bibirnya.
"Yaudah, kakak mau dibikinin apa?"
"Good day dong"
"Yaudah bentar ya kak pah"
Akhirnya Minju jalan ke dapur buat bikin minuman. Sebelumnya ia lihat Irene sama Taehan. Dari raut wajah nya Irene, seneng banget gitu punya cucu baru.
~~~
"KAK JENAAA BANTUIN ADEK NGERJAIN PR DONG" Teriak Aecha dari lantai 2, dan Jena nya ada di ruang keluarga lagi mainin Instagram nya.
Jaesung, Jena sama Aecha udah pulang sekolah dari tadi, sekarang udah jam 5. Terus tadi Irene juga pulang nya jam 3 sore. Tapi ga ketemu anak-anak, karena belum dateng ehh Irene sama Suho udah pulang duluan.
"Adek jangan teriak teriak ah, kasihan Taehan tadi sampai kaget terus bangun dianya"
Ucap Minju ke Aecha sambil gendong Taehan yang kebangun akibat suara nya Aecha.
"Maafin mbak ya dek"
Cup
Aecha cium pipi gembulnya Taehan. Terus Taehan nya dia senyum senyum.