Up nih aku:v.
Happy reading ya:).
"Assalamualaikum"Teriak Jaemin setelah membuka pintu rumahnya.
"Waalaikumsalam. Ehh kak udah dateng"
Minju mencium tangan suaminya. Begitupun juga Jaemin, ia mencium kening istrinya. Eakk:v.
"Kak adek sudah siapin air hangat tuh dikamar mandi tinggal mandi aja"
Ucap Minju sambil membantu Jaemin melepas jas nya.
"Iya. Kakak mandi dulu ya"
"Iya, adek tunggu di meja makan ya"
"Iya"
Jaemin menuju ke kamarnya dan langsung mandi. Sedangkan Minju menunggu di meja makan.
Minju membuka handphone nya dan melihat lihat Instagram nya
Ehh ada si mantan pacar ngepost.
Disukai oleh chaewon.lee, moon.eunbi dan 7.500.000 lainnya
Hyunjin.h kakak sudah besar ya❤️
Lihat 500 komentar
Hyunjin itu mantan pacarnya Minju.
Waktu Minju kelas 11 dan Hyunjin kelas 12, mereka itu cuman temen biasa gitu. Ya kayak layaknya kakak kelas dan adik kelas.
Tapi kelamaan mereka semakin deket. Minju cuhat ke Hyunjin, begitupun juga, Hyunjin curhat ke Minju. Jadi saling curhat curhat an gitu.
Hyunjin selalu ngelindungi Minju. Ngebantu in Minju. Hyunjin itu setiap hari antar jemput Minju kalau sekolah.
Minju udah terbiasa sama keadaan waktu itu. Dia sudah ada rasa ke Hyunjin, dan Hyunjin pun juga sama.
Tapi rasa Hyunjin ke Minju itu lebih besar daripada perasaan Minju ke Hyunjin.
Mereka saling memendam perasaan masing masing. Belum berani mengungkapkan satu sama lain.
Suatu saat, Hyunjin sudah siap mau nembak Minju. Hyunjin cepet cepet nembak Minju karena ada temen nya Minju yang mau nembak Minju juga.
Dan perjuangan Hyunjin ga sia sia. Ia diterima Minju.
Ga lama. Beberapa bulan kemudian, setelah Hyunjin ujian mereka putus karena Hyunjin mau dibawa keluarga nya ke Korea. Ya karena mereka ga bisa kalau LDR an jadi ya mereka memilih putus.
Sekarang Hyunjin anak nya itu umurnya se Jaesung.
"Bundaa...." Teriak Jaesung.