Happy Reading🌈
...04:00
Jaemin terbangun karena ia ingin sholat Subuh. Iya dong taat agama.
Ketika membuka matanya ia melihat istri dan juga anak anaknya yang sedang tidur dengan wajah yang tenang Jaemin kalau gini mah adem lihatnya.
Minju yang tidur nya anteng gitu ga banyak gerak jadi posisi dia semalem sama sekarang ga berubah.
Terus ada Jena yang tidur meluk adeknya. Terus ada Aecha yang tidur sambil menempelkan tangan nya ke perut Jaesung. Jaesung tidurnya sama kayak bundanya anteng jadi posisinya ga berubah.
Dia membangunkan Jaesung terlebih dahulu karena Jaesung berada di sebelahnya.
"Abang bangun yuk habis gini adzan"
Kata Jaemin sambil menepuk nepuk lengan Jaesung yang berotot. Iya lah sering ikut ayahnya nge gym di ruang gym.
Jaesung mengerjapkan matanya. Aduh ih gemes pdhl udah mau ultah.
"Iya bang ayo sholat habis gini adzan bangun lah bang sebentar"
"Hmm"
Jaesung menurunkan tangan nya Aecha yang sebelumnya ada di perutnya.
Akhirnya ya karena nyawanya belum terkumpul jadi ia duduk dulu buat ngumpulin nyawa yang ada dikorea-jepang-china-autralia.
"Ayo bang bangun lah duduk dulu sana disofa"
Jaesung hanya menanggapi dengan mengangguk kan kepalanya. Badan L-Men, muka dingin, kelakuan anak kecil. Dasar Jaesung.
Akhirnya Jaesung turun dari kasur dan langsung duduk disofa ya langsung ga pake lama dia udah kembali ke mimpinya. Jaemin sabar Jaemin ganteng.
Setelah bangunin Jaesung yang akhirnya anaknya itu tidur kembali disofa, sekarang dia bangunin istri kesayangannya itu.
Tapi melihat Minju yang tidurnya pules banget membuat Jaemin ga tega bangunin nya, ya apa daya ini kewajiban karena harus sholat subuh mau ga mau bangunin istrinya.
"Dek bangun yuk ini mau adzan loh"
Kata Jaemin sambil menepuk nepuk tangan istrinya.
"Heung? Apa kak?"
"Bangun dong dek, ini udah mau adzan subuh ini"
"Iya iya ini adek bangun"
Minju bangun dari tidurnya dibantu dengan Jaemin ya kan sama kaya Jaesung nyawa belum terkumpul masih ada di luar negri.
Jaemin ngelihatin istirnya yang sedang mengumpulkan nyawanya. Jaemin tertawa kecil karena menurutnya istinya ini lucu banget.
Setelah nyawa terkumpul Minju jalan ke sofa yang sebelumnya ada Jaesung di situ.
"Abang bangun ah kok malah tidur lagi"
"Iya bun bentar 5 menit dah"
Jaemin mulai membangunkan Jena yang lagi meluk adiknya itu.
"Kak kak Jena bangun yuk udah subuh ini sholat dulu ya"
Kata Jaemin sambil mengelus kepala Jena.