CHAPTER 32

416 29 2
                                    

"BUNDAAAA, TAEHAN NYA PIPIS NIH DI BAJU NYA HANA" Teriak Hana.

Minju sama Lisa langsung lari ke Hana yang ada di ruang keluarga. Karena posisinya, para orangtua ada di meja makan, mau ngomongin masalah nanti yang di Seoul.

"Kenapa?" Tanya Minju.

"Ini" Hana langsung menunjukkan pakaian nya yang basah akibat kencing nya Taehan. Melihat itu Minju langsung mengambil alih Taehan.

Lisa udah nahan ketawa dari tadi. Ia menutup mulutnya, takutnya kelepasan.

"Maaf ya Hana, kamu ganti aja gih pakai bajunya Jena atau engga pakai bajunya Aecha"

"Pakai bajunya Aecha aja bun"

"Adek anterin Kak Hana nya buat ganti baju, kasih baju kamu ya"

"Siap bun"

Hana sama Aecha langsung naik ke atas, diikut Minju yang juga gendong Taehan yang abis ngompol di bajunya Hana.

Mungkin popok nya Taehan kepenuhan, mangkanya bocor. Tadi juga Taehan minum banyak banget. Biasanya kalau dari pagi sampai Maghrib itu Taehan cuman minum 4 botol, lah ini udah hampir 7 botol.

Mangkanya gembul

Minju langsung bawa Taehan ke kamarnya, buat ganti popok sama bajunya Taehan.

"Taehan kabanyakan minum sih, mangkanya tadi kak Hana adek pipisin. Kasihan atuh dek kak Hana nya, masa dipipisin sih"

Kata Minju sambil membuka satu persatu baju nya Taehan. Setelah semua nya udah dilepas, Minju menaruh baju nya Taehan di keranjang baju kotor khusus punya Taehan.

Sekarang ia membuka pelan-pelan popoknya Taehan. Pas di buka ternyata bener, udah penuh popok nya, padahal seinget Minju itu digantiin Jena popok pas tadi Minju tinggal keluar, ehh udah penuh aja.

Waktu mau bersihin Taehan, Minju lupa kalau misalnya tisu basahnya dikamarnya Jena.

"Taehan bentar ya, jangan banyak tingkah ya, bunda tinggal sebentar ya mau ambil tisu basah dikamarnya kak Jena dulu. Bentar ya"

Minju menaruh gulingnya sama gulingnya Jaemin di antara kiri sama kanan nya Taehan biar ga jatuh. Kalau jatuh kan barabe.

Ga lama Minju udah kembali lagi ke kamarnya. Dan lihat Taehan yang masih anteng.

"Ihh pinter anaknya bunda ga nangis, sini kita bersihin dulu ya"

Minju mulai membeesih seluruh badan Taehan. Taehan cuman diem aja di bersihin sama Minju sambil natap Minju polos.

5 menit kemudian

Taehan sudah popok sekalian tadi Minju gantin baju tidur. Tapi sekarang masih jam 8. Taehan itu biasanya tidur jam 9, jadi Minju bawa lagi deh Taehan ke bawa, tepatnya ke meja makan.

Pas semua lihat Taehan langsung pada berebut minta gendong Taehan. Apalagi Rose, dia sampai bilang kalau kakak itu harus didulu in, padahal kan? Adek yang di duluin.  Ahh sudah lah, emang mbak roje itu.

Jadi sekarang Taehan ada digendongan Rose. Dia minta Jaemin foto in dia lagi gendong Taehan dan disebelah nya ada Jaehyun juga. Katanya biar flashback dulu waktu gendong Jisung waktu kecil. Heleh.

"Udah udah ganti aku dong Rose"

Kata Lisa ga terima. Dia juga pingin gendong Taehan. Padahal sama Jaehyun udah dibilangin suruh bikin lagi, tapi Lisa nya ga mau, apalagi si Hana ia nolak keras. Tapi nih bapak Jungkook terhormat siap sedia.

"Kamu mah bikin sendiri Lis. Heh dengerin ya, aku aja anaknya 2, Minju udah 4, lah kamu? Cuman satu, bikin dong woey bikin"

Sumpah ya ini anak sama mantunya mama Irene itu ga inget umur. Padahal udah kepala 4 semua -cuman Jaemin sama Minju yg belom- tapi kelakuan nya persis cem anak SMA.

DIJODOHIN•JAEMINJU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang