Aecha udah dirumah sekarang.
Keadaan rumah sekarang lagi berantakan banget, karena mau persiapan buat besok ke korea lanjut ke Amrik dan terakhir Singapore.
Perjalanan ini beneran ga main-main, ga seminggu dua minggu, tapi sebulan. Jadi harus dipersiapkan bener-bener.
Jaemin dari tadi udah ngecek tiket tiket, soalnya takut salah. Dia udah panik banget, takut salah. Dia juga ngeceknya satu-satu dan harus teliti.
Minju lagi dikamarnya mau beresin pakaian nya. Rencanya bapak Jaemin dan ibu Minju itu bawa koper masing-masing 3.
Minju lagi masuk-masuk in baju-baju yang mau dibawa, harus banyak banget. Ini sebulan loh. Tapi tadi Jaemin udah bilang, jangan banyak banyak katanya bisa beli disana. Okeh sultan mah bebas.
Minju mengemas baju Jaemin terlebih dahulu. Suami yang utama, itu kata Minju. Bener-bener ibu-ibu ini ga cape, habis kecelakaan tapi makin lincah.
"Enaknya bawa yang mana ya?"
Minju kebingungan memilih baju Jaemin yang mana yang mau dibawa. Akhirnya Minju memilih satu dari dua baju itu yang paling bagus.
Ohh ya, belum lagi ia bakal bantuin Aecha siapin baju-baju nya. Karena dia juga barusan pulang tadi pagi.
Kerjaan Minju lebih banyak.
Ayo gais 1 vote : 1 kekuatan buat Minju
Setelah urusan pakaian Jaemin sudah selesai, dia mau memilih-milih baju yang mau ia bawa.
Bener-bener koper nya ada 6, 3 buat Jaemin, 3 buat Minju.
Ga lama dia udah selesai dengan urusan baju. Sekarang ia mau memasukkan alat make up yang akan ia bawa. Ga banyak, hanya yang penting-penting aja.
Minju mulai memasukkan alat makeup itu kedalam tas kecil berwarna kuning.
Mulai dari bedak, lipbalm, lipstik, body lotion biar kulit ga item kalau kena matahari.
Tiba-tiba Jaemin masuk tanpa permisi.
"Ada yang mau dibantuin?. Aku bantuin apa?"
Tanya Jaemin.
Minju memberhentikan kegiatan nya. Ia mengode Jaemin dengan melirik 6 koper yang sudah siap didepan Jaemin.
"Hehehe maaf ya, Aku tadi harus ngecek ngecek tiket takutnya ada yang salah"
Minju ga ngegubris omongan Jaemin. Ia lebih memilih melanjutkan kegiatan nya tadi yaitu memasukkan make up yang ia bawa.
Karena merasa ga dipeduliin, Jaemin lari dan langsung memeluk Minju dari belakang.
"Kamu marah ya?, Maafin ya ga bisa bantuin"
Ga tau kenapa, sekarang mood nya Minju lagi jelek banget, dia badmood banget.
"Kamu marah ya yang?" Tanya Jaemin sekali lagi.
Minju memberhentikan kegiatan nya lalu membalikkan badannya.
"Ga kok, ga papa. Kamu tunggu aku dikasur aja, istirahat aja"
"Yah ngambek ya kamunya"
Minju ketawa pelan.
"Engga kok ga papa. Sana kamu istirahat aja di kasur, atau tidur aja nanti aku bangunin pas mau makan siang"
"Maafin aku ya?"
"Engga kok. Udah sana, aku juga mau bantuin Aecha masukin baju ke kopernya"
Jaemin ngangguk persis anak kecil terus dia langsung melempar tubuhnya ke kasur ga lama akhirnya dia langsung tidur.