Aku melangkahkan kakiku menyusuri koridor sekolah, aku melirik arloji ku yang menunjukkan pukul 06:30. Apakah ini masih terlalu pagi untuk berada di sekolah?
Entahlah aku hanya merasa bersemangat untuk bertemu dengan teman baruku.Aku memasuki kelas, dan aku melihat bheby, Annisa, dan Dinda yang asik berbicara.
Aku tidak menyangka mereka akan berangkat lebih awal dariku.
Aku tersenyum ke arah mereka."Hai.. selamat pagi." Sapaku.
Mereka membalas sapaan ku.
"Apakah kalian memang berangkat ke sekolah Sepagi ini?" Aku bertanya dengan sedikit rasa ragu."Hmm tidak juga, kami baru saja sampai.. karena orang tua kami yang sibuk, akhir nya kami juga harus pergi pagi pagi sekali jika tidak ingin naik bus, atau taksi." Jelas bheby. Aku mengangguk,
Tak lama Andin datang dengan teriakan heboh nya.
"Good morning, yeorobun!!"
Aku, bheby, Dinda, dan Annisa pun menatap kearah nya. Karena hanya ada kami yang ada di kelas ini, sepagi ini."Ada apa seperti nya semangat sekali?" Tanya ku.
"Tentu!! Kau tahu, BTS mereka akan comeback!!... Kyaaa!!"
Empat orang gadis di hadapan ku ini berteriak histeris. Oke..oke.. aku sudah tau ini sedikit, karena tadi malam aku menghabiskan waktu ku untuk mencari cari info tentang BTS, hingga aku tidur di pukul setengah12 malam."Baiklah.. baiklah aku tahu itu." Kataku dengan kekehan.
"WHATT.. apa?? Lo tau kalo BTS mau comeback?" Annisa tiba tiba melihat ke arah ku dengan tatapan antusias?
Aku menggaruk tengkuk ku gugup, "ah ya, sebenarnya tadi malam aku mencari informasi sedikit tentang mereka. Jadi aku tahu hal itu."
"Jadi sekarang, kamu mulai suka bts??" Kini, giliran bheby yang bertanya padaku.
Aku diam... Kemudian kembali menatap mereka "seperti nya itu tidak buruk." Mereka bersorak kegirangan.'ohh ayolah seperti nya aku mulai tertular virus sekarang'
***
Di sinilah kami, duduk dengan tenang, dengan es di tangan kami satu persatu. Setelah jam olahraga yang cukup menguras tenaga, kami kembali mengisi tenaga kami dengan ice blend di kafetaria.
"Jadi omong omong, siapa bias mu?" Dinda bertanya padaku.
Aku hanya diam, jujur saja aku tidak tau apa yang coba ia katakan."B..bias? Apa itu??"
"Bias, itu merujuk pada suatu individu. Misal nya di bts ada tujuh member
Namjoon
Jin
Yoongi
Hoseok
Jimin
Taehyung
Dan Jungkook.
Diantara mereka, jika kau memilih salah satunya. Itulah yang dinamakan bias."Bheby membuka suaranya dan menjelaskan panjang lebar padaku. Aku hanya mengangguk dan ber'oh' ria, "jadi sudah kau putuskan?" Tanya nya kembali.
"Entahlah, mereka sama sama keren, mungkin aku akan menyukai semuanya. Atau aku masih bingung." Jawab ku.
"Lihat" bheby mengeluarkan ponselnya terlihat tujuh lelaki tampan dengan senyuman yang menatap ke arah ku.
"Yang di pinggir sebelah kanan itu namjoon, di sebelah nya taehyung, di sebelah nya Jimin, ini Jungkook, jhope, jin, dan yang di sudut kiri adalah Suga." Aku menatap wajah mereka satu persatu."Asih, kenapa wajah mereka terlihat sama semua?" Sontak mereka tertawa mendengar keluhan ku. "Hey.. ayolah jelas jelas mereka sangat berbeda." Andin berbicara di sela sela tawanya.
"Benarkah? Kenapa di mata ku mereka tampak sama?" Aku mengambil ponsel dari meja dan mendekat kan nya ke wajah ku. Aku benar benar tidak bisa membedakan mereka satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gflows
Teen Fiction[COMPLETED] "We will really be together again someday ... with enthusiasm ... and also meet our idol one day" Pertemuan yang tidak pernah ku duga dalam hidup ku. Memiliki empat orang sahabat, yang mengubah arah pandang dan kehidupan ku.. pertama san...