Aku dan teman teman ku berpisah, karena ekskul yang kami pilih berbeda beda. Hari ini kegiatan ekskul belum akan dimulai, hanya khusus pendaftaran saja. Aku duduk di sebuah bangku kosong menunggu antrean yang lumayan padat.
Saat aku sedang memainkan ponsel ku, aku mendengar suara kursi yang berada di sebelah ku bergeser. Refleks aku melihat kesebelah ku dan mendapati seorang murid laki laki yang menduduki nya.
"Hay..via." ucap nya dan tersenyum ramah padaku. Aku kemudian menatap nya dalam selama beberapa detik, merasa tidak asing akan wajah nya. Saat sadar, aku sedikit membulatkan mataku dan membalas senyuman nya. "aldhra"
"Hehe.. kita, ketemu di sini.. kamu masuk ekskul drama juga?" Tanya nya basa basi.
Aldhra, dia teman sekelas di kelas baru ku.. aku tidak mengenal betul tentang nya. Karena memang aku tidak terlalu dekat dengan murid laki laki di kelas ku. Tapi disini, aku bertemu dengan nya. Entah kebetulan atau apa.
Aku kembali mengembangkan senyum ku berupaya agar terlihat ramah dan tidak canggung. "Iya.. karena aku lumayan suka dengan drama, jadi aku memutuskan untuk mengambil ekskul ini.." jawab ku. Ia hanya ber'oh' ria setelah itu suasana kembali hening diantara kami.
"Dan kau, kenapa masuk ekskul ini??" Sambung ku. Aku mendengar suara kekehan pelan dari arah nya. "Emang nya, tidak boleh-kah jika cowok masuk ekskul drama?"
Aku langsung menggeleng cepat dan melambaikan tanganku. "B..bukan begitu, maksud ku.. hanya saja kebanyakan anak laki laki akan memilih kegiatan olahraga. Seperti sepak bola, basket.. tapi, kau sedikit berbeda.." jawab ku dan tertawa renyah.
"Uhm.. kau benar, hanya saja drama lebih sedikit menantang adrenalin untukku, jadi aku memutuskan untuk bergabung ke ekskul ini.." aku kemudian mengangguk. Setelah perbincangan singkat itu nama ku dipanggil dan aku refleks berdiri dari duduk ku.
"Kalau begitu, aku duluan ya.." ucap ku melambaikan tangan padanya dan tersenyum tipis.
Setelah pendaftaran selesai, semua murid pun diarahkan ke aula untuk di berikan sedikit pengarahan. Aku berjalan sendiri mengikuti alur yang lainnya. Hingga aku merasa seseorang berjalan di sebelah ku. Dia aldhra. Aku tersenyum tipis dan kembali menatap lurus kedepan.
"Kita, ketemu lagi." Ucap nya dan tersenyum lebar membuat matanya hilang seketika saat ia tersenyum lebar. Aku juga ikut tersenyum "iya.. senang bertemu dengan mu, sekali lagi." Jawab ku.
Kami pun Sampai di aula. Sudah banyak kursi yang di sediakan untuk kami duduk. Aku segera mencari kursi kosong dan duduk setelah menemukan nya.tepat Di sebelah ku, aku melihat aldhra yang mengisi bangku yang memang sebelumnya kosong
Kami kemudian hening mendengarkan pengarah yang di berikan oleh pemandu dan penanggung jawab akan ekskul ini. Beberapa kata sambutan dan dari kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan penanggung jawab ekskul pun satu persatu sudah di lewati, dan sekarang pesan inti yang di sampaikan oleh pembimbing ekskul ini."Jadi anak anak, kegiatan kita akan di mulai setelah kalian masuk dari seminggu kalian.. untuk jadwal latihan nya.. kita sepakat untuk latihan 3kali dalam satu Minggu.. jadi kalian harus hadir dalam setiap pertemuan dan izin jika kalian berhalangan. Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, terima kasih."
.
.
.
Aku sedang berjalan sendiri, ingin menyusul teman teman ku. Saat aku sedang berjalan dengan santai suara seseorang memanggilku, suaranya tidak terlalu asing. Aku pun langsung membalikkan badan ku, dan melihat aldhra berlari kecil mendekati ku.
"Kamu pulang sendiri?" Tanya nya membuka percakapan.
"Tidak, aku baru ingin menyusul teman teman ku, kami beda ekskul." Jawab ku.
"Maksud mu, bheby, Dinda, Annisa dan andin?" Ia menyebutkan semua teman ku.
Aku mengangguk pelan sambil terus melangkah. Saat sudah sampai di dekat tangga aku melihat ke empat teman teman ku sudah berdiri di sana, menungguku."Itu mereka, aku duluan ya.. byee." Ucap ku dan berlari kecil. "Baiklah.. hati hati.." ucap nya dan tersenyum.
"Itu aldhra'kan? Kenapa dia bisa jalan bareng sama Lo?" Tanya Annisa pertama kali saat kami sedang berjalan beriringan di koridor.
"Apa jangan jangan kau pacar nya??" Andin tiba tiba menimpali dengan matanya yang menyipit menatap ku.
Aku kemudian tertawa renyah.
"Yah.. mana mungkin aku berpacaran dengan orang yang Belum genap dua jam aku kenal, dia hanya teman satu ekskul ku.." jawab ku."What?!! Jadi dia masuk ke ekskul drama? Apa aku tidak salah dengar?" Itu bheby.
Aku terkekeh kecil. "Aku juga sama terkejutnya seperti mu, tapi saat aku melihat lebih dalam lagi. Ternyata bukan dia saja laki laki yang masuk dalam ekskul drama, sekitar lima orang kurang lebih."
Mereka semua ber-oh ria. Hingga sosok di depan gerbang sekolah kami pun berpisah, sebelum berpisah kami melambaikan tangan dan mengucapkan salam perpisahan.***
Aku baru saja menyelesaikan makan malam bersama dengan keluarga ku. Setelah selesai aku naik ke kamar ku dan duduk di sisi ranjang.
Mengambil sebuah novel dan membacanya. Saat sedang asyik membaca novel tiba tiba ponsel ku berdering dan sebuah notifikasi pesan pun muncul*Line🔊*
Dinda_kim
"Jadi apa agenda kita selama liburan??"Kim_bae
"Entahlah, aku juga tidak tahu.. mungkin aku akan membereskan rumah dan menonton run bts yang belum sempat ku tonton"Andhnsvraa
"Hidup mu membosankan kan.."Kim_bae
" _- i hate u"Annisa_binitaehyung
"Bagaimana jika kita menginap di roftoop sekolah dan menonton Vidio BTS come back besok malam??"Via_yaa
"Kurasa itu tidak baik untuk kita, Silangan sekolah dalam kondisi renovasi.. bagaimana jika saat kita menginap pekerja nya lembur dan kita bisa ketahuan dan akan dikadukan lagi.. itu buruk T_T"Kim_bae
"Olivia benar, kita sebaiknya menjauh dulu pada lingkungan sekolah sekarang, sedikit berbahaya..""Okeylah.."
Dinda_kim
"Kita pikirkan saja besok untuk rencana kita, aku pamit.. byee~~"Group chat pun berakhir di situ, aku pun kembali membaca novel ku. Setelah itu menonton beberapa video bts,dan aku tertidur di jam 10:00 pm.
***
Karna udah seminggu ga update jadi malam nih double update ya:v
Selamat malam Minggu chingudeul jomblo yang cuman di temenin hp sama liat MV terbaru Bangtan :'>
KAMU SEDANG MEMBACA
Gflows
Teen Fiction[COMPLETED] "We will really be together again someday ... with enthusiasm ... and also meet our idol one day" Pertemuan yang tidak pernah ku duga dalam hidup ku. Memiliki empat orang sahabat, yang mengubah arah pandang dan kehidupan ku.. pertama san...