Setelah kita semua murid baru disuruh dengan paksa dengerin khotbah nya si ketua osis. Kita digiring ke sebuah ruangan yang cukuplah untuk 45 orang.
Gue duduk dibangku kedua deket jendela sama cewek yang kesiangan tadi. Btw sumpah gue belum tau namanya siapa.
Tapi biarlah, gue sih sebenarnya gak mau kenalan sama cewek urakan kayak dia, takut kebawa-bawa. Oh iya, soal temen gue yang tadi kenal digerbang –Nura–.
Dia duduk dengan cewek cerewet tadi yang berdiri disebelah kanan gue. Yang kayak penggemar K-pop itu. Membahana deh dandanan nya.
"Diem mulu, lu. Sange yah?"
Anjir!
Sumpah tuh ucapan gak dijaga banget. Gimana kalo kedengeran orang lain, nanti kan salah paham pake nuduh gue lagi, apa tadi 'sange'? Bangke juga nih orang. Jijik gue sama dia.
"Kenalin, nama gua Aresta. Panggil aja Ar."
Dia ngulurin tangan nya minta berjabat dan berkenalan, oke gue terima. Dan umbar senyuman yang membahana ulala.
"Gue Fufa."
Jawaban gue cuman nyebut nama doang. Lalu lepasin tuh tangan cewek itu. Saat udah kenalan datang 6 orang cowok.
2 orang cowok duduk dibelakang bangku gue, yang satu tinggi, ganteng dan kayaknya dia ramah. Dan yang kedua kayaknya sedikit pecicilan gitu orang nya.
Sementara 2 orang lain nya, duduk di bangku depan tepatnya sisi kanan dari tempat duduk Nura. Satu nya punya kulit berwarna putih dan satu nya lebih ke sawo matang lah. Kayak nya sifat nya lebih pecicilan dibandingkan cowok dibelakang gue deh.
Buktinya dia malah duduk di atas meja dan menaikkan kaki nya satu lalu dengan santainya mainin hp nya sendiri. Gue beralih memandang 2 cowok yang tersisa duduk dibangku sebelah kanan gue.
Yang satu badan nya tinggi dan pake headphone yang dilingkar dileher nya. Kayak nya gamers. Kedua biasa aja, tapi lumayan keren lah. Dan menurut gue mereka ber-6 sahabatan.
"Zar, sok iye lo. Turun lo BB."
Itu cowok yang duduk dibelakang bangku gue tepatnya cowok pecicilan tadi, bukan pecicilan doang ternyata lidah nya juga tajam. Kalian tau kan maksud nya 'BB' itu apa? Yap. 'Bau Badan' entah itu bener atau enggak.
"Bangsat, lo! Serah gue dong!"
Cowok yang duduk tadi didepan yang diatas meja, langsung turun dan bersiap seperti ingin adu jotos. Sedangkan cowok berlidah tajam itu juga sudah bersiap.
"Tutup mulut lo! Bau tau!"
"Nying! Lo ngajak berantem!"
Mereka langsung berhadapan dengan tatapan mengintimidasi nya masing-masing menakuti satu sama lain. Dan aneh nya teman-teman nya yang lain malah diam saja.
"Ayo! Tonjok! Lo berdua cowok kan?! Tonjok-tonjok!"
Ini si Ar ngapain malah ngomporin mereka, udah kebakar ditambah bensin lagi, meledak dong jadinya. Kenapa sih gue harus sebangku sama cewek kayak gini.
Tapi untung nya para kakak kelas datang dan mereka langsung duduk kembali kebangku nya masing-masing. Lah? Kok? Bukan nya tadi mau adu jotos yah. Kenapa malah... Sudahlah bagus mereka gak gelut.
Kita kembali dengerin khotbah nya para kakak kelas. Selama 2 jam kita saling ngobrol-ngobrol gitu. Dan oh iya, tadi kita sempat kenalan masing-masing diri. Dan sekarang gue udah apal nama-nama mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...