"Peluk gua sekarang."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dia gak gerak sama sekali akhirnya gua yang secepatnya meluk dia dengan erat sambil benamin wajah gua dileher nya Suga.
Sumpah. Meskipun dia habis olahraga tapi badan nya kok wangi bat dah. Kayak pake parfum isi ulang itu, wangi tapi palsu. Ehe.
Gua bisa rasain pergerakan si Suga dia ragu-ragu buat meluk gua. Mungkin karena kita belum lama kenal dan apalagi ini disekolah.
"Gua mohon peluk gua, sekarang." kata gua dengan gemetar.
Dan pada akhirnya Suga meluk gua dengan erat. Membuat seseorang yang buat gua ngelakuin ini semua langsung pergi. Mungkin dia cemburu.
Iya, gua ngelakuin ini semua ingin buat dia cemburu dan benci ama gua. Semoga cara ini bisa berhasil.
Kalian benar, dia adalah....
Arges.
Tadi gua sempet liat dia sama temen nya lagi ngobrol dan mungkin dia niatnya ingin ketemu gua jika bukan gua buat rencana buat dia pergi.
Gua masih bisa ngerasin nyaman nya dipeluk si Suga.
Kenapa bisa nyaman yah?
Mungkin karena gua lagi butuh seseorang yang bisa nenangin gua.
Setelah cukup lama kita pelukan gua berusaha lepas tuh pelukan karena si Arges udah gak ada apalagi kita ada dikoridor, takutnya ada yang liat.
Tapi ternyata tidak semudah itu ferguso, gua gak bisa gerak sama sekali, dong. Kok kayak kejebak jebakan sendiri yah.
"Ga, thanks pelukan nya. Bisa lo lepasin sekarang." ucap gua masih berusaha lepasin tuh pelukan.
Bukan dilepas, nyet. Dia malah tambah erat meluk gua kayak yang gak mau kehilangan gitu.
"Suga, gua bilang lu bisa lepasin ini sekarang."
"Ehh! I-Iya sorry gue berlebihan."
"Gak papa, gua hanya gak mau nanti nya lo cinta ama gua. Ehe."
"Apaan sih. Btw, lo kenapa tiba-tiba minta dipeluk? Kenapa gak minta dicium aja."
Hah! Apaan sih tuh omongan gak jelas banget.
Tapi kok jantung gua jadi deg-degser gini yah. Udahlah mungkin cuman halu aja.
"Huh! Sialan lu, nyet. Gua hanya butuh pelukan aja."
Gua berusaha untuk nyembunyiin masalah gua. Sifat gua itu kagak mau orang lain tau masalah gua, karena gua juga merasakan bukan gua aja yang punya masalah.
Jadi gua gak mau seenaknya curhat gitu tentang masalah gua dan ngebebanin ke orang lain padahal mungkin aja orang itu lagi ada masalah yang lebih besar dari pada kita.
Dan itu prinsip gua sampai buat temen-temen gua yang lain pada gak suka ama salah satu sifat gua ini. Tapi gua gak perduli sih.
"Btw kantin yuk?" ajak Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...