Fufa pov
.
.
.
.
Gue dirumah sering ngelamun gak jelas gitu mikirin kejadian 3 hari yang lalu, yap kejadian itu udah 3 hari berlalu tapi gue masih sedikit trauma.
Abang gue selalu nanyain kabar gue karena tingkah gue berubah drastis, biasanya gue cerewet jadi pendiem, biasa nya gue berantem sama si marjan jadi kagak juga.
Pokoknya 3 hari itu gue kayak orang aneh. Saat ini gue lagi ada disekolah, tepatnya lagi dikantin.
Seperti biasa kita nongkrong gitu, semuanya hadir kecuali Ar.
Ngomong-ngomong soal dia, gue udah denger cerita nya semua dari Ar ternyata dia punya geng gitu namanya OCEAN.
Tapi Ar gak cerita semuanya juga sih, cuman anggota nya dan namanya aja gak tau pekerjaan mereka apa.
"Seminggu lagi acara akan dimulai, semuanya udah hafal bener kan dilaog masing-masing." yang bersuara itu Asrev.
"Lumayan lah." balas Suga.
"Gue sih masih bingung pas ending bener mau gitu aja?" tanya Fikri. "Gue malu, sumpah!" sambungnya.
Yap! Adegan terakhir adalah buatan kak Dita kakak kelas yang waktu itu mau ngejebak orang, entah apa tujuan nya, dan siapa yang akan dia jebak.
Terus, kalo soal drama kita itu yang adegan Ar sama Fikri diakhir katanya sih biar penonton histeris aja dan punya kesan saat menonton nya.
Sebenarnya banyak yang nolak apalagi kak Arges tapi dia gak bisa apa-apa karena Ar juga setuju dan dia lebih milih cium pipi katanya dari pada bibir. Betul juga.
Akhirnya ka Arges setuju aja, entah kenapa tapi saat itu ada raut kekecewaan dari wajahnya. Mungkin dia gak mau adiknya disentuh sama orang lain, jatohnya si kayak dilecehin, gue sepemikiran.
"Ya gitu, mau gimana lagi? Udah untung cuman ciuman di pipi bukan dibibir kan." timpal Nura. Fokus sama naskah.
"Bener juga tuh." Rizky nyanggah setuju.
Kita disini hanya 9 orang yaitu gue, Asrev, Alzar, Nura, Fikri, Ramdan, Suga, Ara dan Jimmy.
Soal Ar, dia gak sekolah berpura-pura sakit tapi emang bener sih dia sakit karena bahu nya ke tembak dan kayak nya belum sembuh. Kita udah jenguk pas hari pertama kejadian itu gue juga terpaksa karena gak mau ketahuan gue syok karena kejadian itu.
Gue sama Ar gak cerita tentang kejadian waktu itu karena Ar sendiri yang nyuruh gue gak boleh kasih tau siapapun termasuk abang gue sendiri. Saat lagi ngobrol bel masuk bunyi kita akhirnya pergi ke kelas.
.
.
.
.
.
.
3 hari kemudian. Romeo datang memberikan bunga cinta dari air terjun di Eropa. Namun terlambat sudah, Romeo menemui Juliet yang sudah tidak bernyawa karena meminum racun untuk membatalkan pernikahan nya bersama Count Paris.
Semua orang disana menangis. Romeo menghampiri Juliet yang sudah terbujur kaku, namun wajahnya masih cantik.
Romeo: Juliet bangunlah dari tidurmu. Aku telah membawa bunga cinta untukmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat [TAMAT]
HumorKisah pertemanan yang absurd. Kalian pasti memiliki teman 'kan? Nah sama halnya juga dengan mereka. Di mana pertemanannya dibumbui kekonyolan, ketoxian, kelucuan, kecintaan *eh maksudnya percintaan, persaingan, perebutan dan segalanya. Dalam perte...